Sukses

Entertainment

Cantiknya Syahrini Pakai Kimono, Sederet Artis Perempuan Ini tak Kalah Menawan

Fimela.com, Jakarta Menikah di Jepang, Syahrini pun tak mau menyiakan momentum tersebut. Satu hal yang dilakukannya adalah melakukan eksplorasi terhadap budaya Jepang yang juga mengalir pada diri sang suami, Reino Barack.

Bersama pasangannya, Syahrini mengenakan baju khas Jepang yaitu kimono. Kimono adalah pakaian adat Jepang yang sudah sangat dikenali oleh masyarakat internasional. Kimono sendiri sebenarnya merupakan pakaian sehari-hari masyarakat Jepang zaman dahulu.

Pasangan ini memilih kimono dengan warna dasar hitam. Untuk Syahrini sendiri ada aksen bunga dalam kimono yang dikenakan. Sementara sang Reino Barack sangat gagah dengan busana berwarna senada.

Tak hanya baju saja, namun Syahrini terlihat sangat cantik dengan riasan ala perempuan Jepang. Lengkap dengan kanzashi yang merupakan tusuk konde, juga obi atau sabuk dari kain yang dililitkan ke tubuhnya.

Tak kalah cantik dengan Syahrini, sederet selebritis perempuan ini juga pernah mengenakan kimono kala berlibur di Jepang maupun tidak. Siapa saja mereka?

Dian Sastrowardoyo

Kimono yang dipilih oleh Dian Sastrowardoyo ini memiliki warna yang sangat cerah. Ketika ia berpose di depan bunga-bunga yang bermekaran, Dian pun terlihat sangat cantik.

Shandy Aulia

Kimono dengan aksen floral bernuansa pink tersebut tampak cocok sekali dikenakan oleh Shandy Auliia. Ia terlihat sangat anggun dengan riasan yang sederhana layaknya perempuan Jepang.

Luna Maya

Kimono yang dikenakan Luna Maya berwarna dasar biru, dengan motif warna putih dan hijau lime. Luna Maya pun terlihat cantik dengan busana yang dilengkapi obi kuning dan aksen kain warna hijau.

Chelsea Islan

Chelsea Islan nampak cantik kala mengenakan kimono berwarna orange dengan aksen bunga. Layaknya kimono yang sangat cerah, paras cantik Chelsea pun kian menawan.

Yuki Kato

Yuki Kato memang memiliki darah Jepang. Tak heran kala mengenakan pakaian tradisional kimono, Yuki sangat cantik.

Raisa

Raisa selalu bisa tampil cantik ketika mengenakan apapun. Demikian pula ketika ia menjelma seperti perempuan Jepang dengan kimono dan payungnya.

Sandra Dewi

Kimono bermotif bunga yang dikenakan Sandra Dewi semakin menambah cantik penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading