Sukses

Entertainment

Intip Babymoon ala Kimmy Jayanti di Australia dan Turki

Fimela.com, Jakarta Babymoon atau melakukan perjalanan wisata sebelum melahirkan sudah kerap dilakukan oleh selebritis Tanah Air. Tak terkecuali Kimmy Jayanti yang memilih Turki sebagai obyek perjalanannya kali ini.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya di media sosial, perut Kimmy terlihat semakin membuncit. Apalagi ketika dirinya mengenakan busana ketat. Hal ini tentu saja sesuai dengan usia kandungannya yang semakin menua.

Pada Babymoon pertamanya, Kimmy menyambangi Sidney, Australia. Di sana dirinya juga memamerkan kandungannya dengan berlatar belakang beberapa tempat istimewa di negara yang terkenal dengan binatang Kangurunya tersebut.

Sementara bagian kedua babymoon yang dilakoni, Kimmy Jayanti memilih Turki. Di sana, istri pesepakbola Greg Nwokolo tersebut menyambangi beberapa tempat bersejarah dan bangunan masjid besarnya.

Seperti apa potret serunya Kimmy Jayanti ketika berada di dua negara tersebut? Mari kita simak senyum bahagia Kimmy Jayanti saat babymoon.

Sidney Opera House

Kimmy Jayanti terlihat bahagia ketika melakukan babymoon di Sidney, Australia meski sang suami, Greg Nwokolo tak bisa menemaninya karena harus fokus pada pekerjaannya.

Luna Park

Ke Australia, Kimmy Jayanti tak lupa menyambangi Luna Park, salah satu wahana permainan terbesar di negeri tersebut. Ia pun pamer pose di depan gerbang Luna Park. 

Ephesus

Ephesus merupakan kota Yunani Kuno dan kemudian direbut dan mengalami kejayaannya pada masa kerajaan Romawi. Reruntuhan kota tua ini sekarang ada di Kota Selcuk, Provinsi Izmir, Turki.

House of Virgin Mary

Di sebuah bukit bernama Bulbul Mountain, terdapat House of Virgin Mary yang di percaya sebagai tempat Bunda Maria menghabiskan hari-hari terakhirnya. "This is a wishes wall, that people believed God will grant all your wishes," ujar Kimmy Jayanti.

The Great Theater of Ephesus

Memasuki The Great Theater ini, Kimmy Jayanti membayangkan bagaimana ksatria-ksatria zaman dulu atau gladiator bertarung di sebuah tempat yang mirip dengan stadion tersebut.

Masjid Isa Bey

Masih di Selcuk, Kimmy Jayanti juga menyempatkan untuk menyambangi Masjid Besar Isa Bey. Masjid Isabey dibangun pada tahun 1374 dan merupakan salah satu karya tertua serta paling menarik dalam sejarah seni arsitektur peninggalan Beylik Anatolia. Masjid ini terletak di antara Gereja Santo Jean dan Kuil Artemis di pinggiran Bukit Ayaslug.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading