Jadi Penipu dalam Drama My Fellow Citizens, Siwon Super Junior Tegang

Puput Puji Lestari02 Apr 2019, 19:45 WIB
Siwon Super Junior

Fimela.com, Jakarta Drama terbaru dari Choi Siwon Super Junior, My Fellow Citizens mulai tayang 1 April 2019. Drama ini juga dibintangi Tae In Ho, Kim Min Jung, Lee Yoo Young, Kim Ui Song, dan direktur produksi Kim Jung Hyun.

Dikutip dari Soompi.com, saat menghadiri konferensi pers drama di Conrad Seoul, Siwon memberikan gambaran tentang karakter baru yang diperankannya. Siwon berperan sebagai Yang Jung Gook, seorang veteran penipu yang tidak pernah ditangkap oleh polisi.

"Saya akan memerankan seorang penipu yang menegangkan. Saya bukan satu-satunya penipu dalam keluarga saya. Saya satu-satunya putra di rumah tangga tiga generasi penipu. Dengan seorang istri petugas polisi, ia mengalami banyak pasang surut dan menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya. Ini adalah proyek yang memiliki pengabdian dan cinta," ujarnya.

 

Lee Yoo Young akan memerankan seorang perwira polisi bernama Kim Mi Young yang mendapati dirinya menikah dengan seorang penipu. "Kim Mi Young adalah seorang perwira polisi dan dulunya pengacau," jelas aktris itu.

“Berpikir bahwa petugas polisi terlihat keren, dia ingin menjadi petugas polisi semacam itu dan menjadi detektif pembunuhan. Dia bahkan menjadi pemimpin tim di usia muda. Dia paling mencintai pekerjaannya, selalu penuh energi, dan wanita yang lugas dan percaya diri. Tak tahunya dia menikah dengan penipu yang diperankan oleh Siwon Super Junior," imbuh Siwon Super Junior.

 

2 of 2

Rating My Fellow Citizens

[Bintang] 7 Artis SM Entertainment yang Banyak Terima Tawaran Akting
Siwon, Super Junior (Foto: soompi.com)

Drama My Fellow Citizens mendapat sambutan positif dari penonton. Menurut Nielsen Korea, dua episode setengah jam pertama mencatat pemirsa masing-masing 6,8 dan 7,5 persen.

sementara drama rating My Lawyer, Mr. Joe 2 turun sedikit yang mencapai 7,9 dan 9,4 persen dengan finalnya minggu lalu. Tampil pada waktu yang sama, Haechi memperoleh rating 7,2 dan 8,1 persen untuk episode Seninnya. Sementara itu, The Item mendapat rating 3,8 dan 4,8 persen.

Lanjutkan Membaca ↓