Kritisnya Jenaka Mahila Sudiro, Putri Lucu Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Rivan Yuristiawan04 Apr 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Tora Sudiro

Fimela.com, Jakarta Putri pertama Tora Sudiro dari pernikahan keduanya dengan Mieke Amalia, Jenaka Mahila Sudiro baru saja merayakan ulangtahun yang ke-7. Menurut Tora, sang anak saat ini sudah menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.

"Dia (Jenaka) tujuh tahun, anak sekarang tuh cepet banget gedenya ya. Kemaren sempet lihat video dia waktu kecil kan, sekarang sudah 7 tahun," ucap Tora Sudiro di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Momen Kebersamaan Tora Sudiro dan Jenaka yang Seru
Momen Kebersamaan Tora Sudiro dan Jenaka. (Foto: Instagram/@t_orasudi_ro)

Tora dan Mieke Amalia pun mengaku bangga sang anak kini sudah tumbuh semakin besar dan pintar. "Dia lebih beragama dibanding gue. Mudah-mudahan dia lebih pinter," tuturnya kemudian.

Diakui pria 45 tahun itu, Jenaka saat ini sudah menunjukkan sikap-sikap kritis terhadap hal yang ia lihat di sekitarnya. Bahkan, Tora pun sempat menjadi sasaran kritikan putrinya tersebut.

"Kritis banget, kalau gue suka bohong ya di IG dia suka betulin, 'nggak boleh bohong'. Tadi juga gue dimarahin sama dia, katanya, 'kalau ngelawak jangan pakai lawakan aku'. Gue sering pakai lawakan dia dan sering ketauan," pungkas Tora Sudiro.