Sukses

Entertainment

Cara Jessica Iskandar dan Richard Kyle Merayakan Setahun Berpacaran

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa jalinan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah berjalan selama satu tahun. Bahkan pria kelahiran 15 Desember 1987 ini sudah akrab dengan anak semata wayah Jedar, El Barack Alexander.

Meskipun banyak orang yang meramalkan hubungan mereka tidak langgeng, akan tetapi Jessica dan Richard Kyle tidak ambil pusing. Justru pasangan ini kerap terlihat harmonis di berbagai kesempatan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Akhirnya jalinan asmara mereka menginjak usia satu tahun. Sebagai ucapan syukur, mereka pun mengadakan acara kecil-kecilan. Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, Jedar pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Richard Kyle di akun Instagram miliknya.

Pasangan ini tampak berpose di sebuah tempat yang dianggap bersejarah di dalam jalinan asmara mereka. "Hari ini setahun kita saling kenal. Cieeee," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto.

Dalam postingan foto itu, Jedar tampil cantik dengan mengenakan busana warna merah muda. Sedangkan Richard terlihat tampan dengan memakai kaus yang dipadu dengan kemeja flanel.

Di sebuah unggahan vlog Jessica Iskandar yang berjudul Mengulang Lagi Pertama Kali Bertemu #Jedaricho 31maret, ia dan Richard Kyle tampak saling bertukar cerita. Pasangan ini tampak mengenang masa-masa ketika saling mengenal satu sama lain, hingga akhirnya berpacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading