Sukses

Entertainment

3 Bukti Film MeloDylan Tak Latah dengan Kesuksesan Film Dilan

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Dilan 1990 dan sekuelnya menjadi bukti film drama remaja masih diminati pecinta musik tanah air. Yang terbaru, lewat genre yang serupa, film MeloDylan akan segera menghiasi layar bioskop.

Meski sama-sama bergenre remaja dan memiliki karakter dengan kemiripan nama, dan sama-sama diangkat dari novel, film yang disutradarai oleh Fajar Nugros itu menegaskan jika mereka tidak mengikuti Dilan.

Hal tersebut ditegaskan oleh dua pemeran utamanya, Devano Danendra yang berperan sebagai Dylan dan Aisyah Aqilah yang memerankan tokoh Melody. Berikut 3 bukti film MeloDylan tak latah dengan kesuksesan film Dilan.

 

1. Cerita Berbeda

Menurut Devano, jalan cerita MeloDylan sangat berbeda dengan apa yang digambarkan di dua sekuel film Dilan. "Ini (diangkat dari) novel yang berbeda dan jalan cerita, karakternya, beda banget sama Dilan (versi) Iqbaal," ujar Devano Danendra saat gala premier di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

 

2. Pasangan Beda

Hal serupa pun ditegaskan Aisyah Aqilah. "Sebenarnya beda, Milea dan Melody itu beda banget, jalan ceritanya pun juga berbeda," tutur Aisyah Aqilah.

 

3. Beda Zaman

Gadis 16 tahun itu juga mengatakan, cerita yang diangkat dalam film produksi Intercept Film Craft lebih mengangkat kisah percintaan anak remaja zaman sekarang. Hal yang tentunya berbeda dengan yang ditawarkan Dilan yang mengangkat fenomena percintaan remaja di era 90an.

"Kayak Milea dan Dilan tahun 90 dan jaman dulu banget, kalau kita kan dibuat jaman sekarang, cinta-cintaan dan jaman sekarang gitu," pungkas Aisyah Aqilah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading