Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pacaran dengan Dul Jaelani, Ini Jawaban Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Masaid dan Abdul Qodir Jaelani (Dul) sempat dikabarkan menjalani hubungan asmara. Kabar tersebut diketahui dari unggahan keluarga besar Dul yang sering kali mengejek keduanya.

Ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Aaliyah Masaid membenarkan kedekatannya, namun dirinya menegaskan hanya bersahabat dengan anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

"Karena apa ya karena orang kan kalau setiap hari ketemu komunikasi kan nggak mungkin nggak makin dekat, tapi emang untuk sementara ini masih sahabatan aja," ujarnya, Selasa (2/4/2019).

Aaliyah juga menjelaskan untuk kedepannya dirinya belum tahu akan menjalin hubungan asmara atau tidak dengan Dul. Namun ia menegaskan, bahwa dirinya dan Dul masih sama-sama sendiri.

"Kedepannya kan jodoh nggak (aku dan Dul) nggak ada yang tahu. Ya kita liat aja kedepannya untuk saat ini emang dua duanya single sih," tegas anak almarhum Adjie Massaid itu.

Meski hanya bershabatan dengan Dul, Aaliyah merasakan banyak kecocokan dari berbagai hal, salah satunya adalah kesamaan keduanya sebagai musisi.

"Ya baik lah kalau nggak baik, nggak mungkin temenan nggak mungkin bisa banyak kecocokan apa segala macem, nggak mungkin terjadi itu kalau kita nggak dapet chemistrynya. Aku ngerasa cocok bangt obrolannya musik apa segala macam," tutur Aaliyah Masaid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading