10 Nama Asli Selebriti Hollywood Ini Bikin Tercengang

Lanny Kusumastuti08 Apr 2019, 22:24 WIB
Miley Cyrus di Met Gala 2018

Fimela.com, Jakarta Perlu diketahui jika tak semua selebriti Hollywood menggunakan nama aslinya untuk tampil di atas panggung dan dikenal luas oleh publik. Alasannya pun beragam, mulai dari pengejaan yang sulit, atau kurang 'catchy'.

Selain dua alasan di atas, ada juga selebriti yang memilih untuk tak menggunakan nama aslinya karena tak suka, dan memilih membuat nama panggungnya sendiri. Tak banyak diketahui, berikut adalah sepuluh selebriti Hollywood dengan nama panggung dan nama aslinya yang cukup mencengangkan.

[Bintang] Calvin Harris
Calvin Harris (Foto: AFP / Dia Dipasupil / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Calvin Harris

Siapa sangka jika nama sang DJ yang asli adalah Adam Richard Wiles. Ya, sangat jauh dari nama panggungnya.

Sebelumnya nama asli Calvin Harris pernah disebut Taylor Swift saat menyampaikan terima kasih dalam pidato penghargaan. Kala itu Taylor menyampaikan ucapan terima kasih kepada Adam, dan sempat membuat publik bertanya-tanya pada sosok tersebut yang ternyata adalah nama sang DJ.

Pesona Gigi Hadid Bergaun Hitam di Milan
Gigi Hadid (AFP Photo/Miguel Medina)

Gigi Hadid

Jelena Noura Hadid adalah nama asli dari supermodel Gigi Hadid. Lucunya model 23 tahun itu mendapatkan nama panggung itu saat gurunya kebingungan untuk memanggil namanya dan seorang teman perempuannya yang bernama Helena.

Kala itu Gigi Hadid pun memutuskan untuk menggunakan nama "Gigi" di sekolah hingga saat ini, yang mana paggilan itu sebelumnya hanya digunakan di rumah.

2 of 5

Cardi B

[Bintang] Cardi B
Cardi B (JAMIE MCCARTHY GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Belcalis Almanzar adalah nama asli dari sang rapper. Sebelum menggunakan nama Cardi B, ibu satu anak ini lebih dulu menggunakan nama Bacardi, usai keluarganya memanggil kakak perempuannya dengan panggilan Hennessy.

Nama Bacardi pun kemudian diubah menjadi lebih pendek dan disesuaikan dengan dirinya, dan menjadi nama panggungnya saat ini, Cardi B.

[Bintang] Miley Cyrus
Miley Cyrus (JEWEL SAMAD AFP)

Miley Cyrus

Siapa sangka jika nama asli dari istri Liam Hemsworth ini adalah Destiny Hope Cyrus. Nama Miley sendiri muncul dari panggilan masa kecilnya yaitu "Smiley".

3 of 5

Lady Gaga

Lady Gaga
Lady Gaga (Neilson Barnard / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Menjadi seorang dengan nama besar di Hollywood memang bukan hal yang mudah, begitu juga dengan perempuan bernama lahir Stefani Germanotta.

Lewat usahanya berkarya dan tampil nyentrik seperti mengenakan gaun dari daging, Gaga pun berhasil mendapat perhatian publik dan lagu- lagunya berhasil memasuki tangga lagu dunia.

[Bintang] Tom Cruise
Tom Cruise (AFP/Angela Weis)

Tom Cruise

Thomas Mapother IV adalah nama asli dari Tom Cruise. Sebelum menjadi bintang besar aktor kelahiran 3 Juli 1962 ini, sempat menjelajahi industri Hollywood dengan nama aslinya tersebut.

4 of 5

Vin Diesel

Vin Diesel-Avengers Infinity War
Vin Diesel (AFP Photo/Neilson Barnard)

Aktor, produser, dan sutradara asal Amerika ini ternyata punya nama asli Mark Sinclair.

Natalie Portman

Aktris kelahiran 9 Juni 1981 ini yang telah meraih berbagai penghargaan bergegsi di dunia ini ternyata memiliki nama asli Natalie Hershlag.

[Bintang] Natalie Portman
Natalie Portman (AFP)
5 of 5

Snoop Dogg

[Bintang] Snoop Dogg
Snoop Dogg (instagram/snoopdogg)

Salah satu rapper kenamaan Hollywood ini pun tampil bukan dengan nama aslinya. Calvin Broadus adalah nama asli dari pelopor West Coast rap ini.

[Bintang] Menakjubkan, Iggy Azalea Kolaborasi Bareng Kesha
Iggy Azalea (AFP)

Iggy Azalea

Jauh dari nama panggungnya, nama asli rapper asal Australia ini adalah Amethyst Kelly.

Lanjutkan Membaca ↓