Sukses

Entertainment

Sarwendah Akan Lahirkan Anak Kedua di Singapura

Fimela.com, Jakarta Artis Sarwendah kini tengah hamil anak keduanya dari pernikahannya dengan Ruben Onsu. Usia kandungan mantan anggota Cherrybelle itu pun sudah memasuki bulan ke-7.

Rencananya, Sarwendah tidak akan melahirkan anak keduanya itu di Indonesia, melainkan di Singapura. "Karena pas kemarin chekup di Singapura nyaman sama dokternya, nyaman sama rumah sakitnya dan kalau kita lahiran kita harus percaya sama tempat itu dan di sana bikin aman dan nyaman jadi aku percaya di sana," ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, nantinya sang suami, Rben Onsu sudah siap pulang-pergi Indonesia-Singapura saat waktunya melahirkan."Enggak sih emang dapet jatah libur dua minggu (makanya dia akan menemani saya di Singapura). Paling kalau sempet dia bilang mau bolak-balik," tuturnya.

Tak hanya suaminya saja, namun keluarga besarnya juga akan menemani Sarwendah saat berada di Singapura nanti. Kemudian terkait persiapan melahirkan anak kedua di Singapura, Sarwendah pun telah melakukan persiapan, diantaranya ia akan menyewa satu apartemen untuk ditinggalinnya dalam waktu dua bulan kedepan.

"Persipannya nggak begitu banyak, kayak persiapann apartemen di situ karena kan dua bulan ya lumayan kayaknya, persiapan bawa anak atur schedule dia liburnya," tutur Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading