Syahrini Ungkap Sifat Perfeksionis Reino Barack Soal Gadget

Rivan Yuristiawan05 Apr 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini kini sudah menjadi istri dari pengusaha Reino Barack. Pasca menikah dan tinggal satu rumah, perempuan 38 tahun itu pun mengungkapkan kebiasaan sang suami.

Sebagai seorang pengusaha, Reino Barack, menurut Syahrini memang tidak bisa lepas dari gadget. Bahkan, Syahrini mengatakan jika suaminya tersebut cukup perfeksionis dengan gadget pribadinya.

[Fimela] Syahrini
Syahrini (Adrian Putra/Fimela.com)

"Dia (Reino Barack) orangnya gadget sekali, dan dia orangnya resik banget. Hp jatuh aja ganti yang baru. Somplak (rusak) sedikit, minta ganti baru. Dia orangnya rapih," ucap Syahrini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tak hanya soal handphone, perangkat lain yang juga tak bisa lepas dari sosok Reino Barack adalah kamera. "Hobi suami moto. Aku suka difoto dan suami suka motoin," terangnya.

[Fimela] Syahrini
(Adrian Putra/Fimela.com)

Maka dari itu, ketika dirinya didaulat sebagai brand ambassador salah satu e-commerce terlengkap di Asia Tenggara dan Taiwan, Syahrini pun berencana mendekatkan Reino Barack Shopee. Menurutnya, sang suami yang jarang bersosial media bisa sangat terbantu dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan e-commerce tersebut.

"Aku akan perkenalkan sih. Dia (Reino Barack) tidak produktif di online, dia main medsosnya khusus food and beverages, nanti kita suruh beli barang-barang laki," pungkas Syahrini.