Alasan Sharena Delon tak Mau Tinggalkan Anak demi Syuting

Anto Karibo05 Apr 2019, 17:24 WIB
Sharena dan Ryan Delon

Fimela.com, Jakarta Dalam memilih berkarir maupun ibu rumah tangga bukan yang remeh. Karena ketika seorang perempuan memutuskan salah satunya, ia memiliki alasan yang bisa dipertanggungjawabkan. Sebagaimana Sharena Delon.

"My babies, dulu satu aja cukup untuk bikin aku gak mau balik kerja di luar ninggalinnya. Apalagi dua ginih," ujar Sharena Delon di laman Instagramnya, mrssharena baru-baru ini.

Semenjak berkeluarga, paras Sharena memang jarang melakoni karir sebagai pemeran. Padahal suaminya, Ryan Delon pernah menanyakan kemungkinannya untuk kembali menjalani aktivitas keartisan.

Sharena Delon
sharena delon bersama buah hat. (Instagram/mrssharena)

"Suami suka nanya,”kamu kangen gak shooting?” Dan aku selalu jawab lantang “gak, sama sekali!”. But then, aku kembali mikirin dan merasakan kembali gimana rasanya kerja dulu, berkarya, doing what i (used to) love, ada sih sedikit rasa rindu," lanjutnya.

Sharena pun mencoba menilik ulang tawaran suami dengan membayangkan bagaimana jika dirinya kembali ke depan layar. "Terus aku coba simulasikan lagi di otak kembali kerja di luar, ninggalin anak-amak berjam-jam dengan resiko melewati perkembangan mereka, gak ketemu mereka di pagi hari, gak jemput Ry pulang sekolah, gak cium mereka goodnight, dan lainnya," papar Sharena.

Menimbang itu semua, keinginan untuk berkarya pun menghilang. "Mendadak rasa “rindu”nya jadi sepele, kalah jauh dengan anak-anak. Gak worth it buat aku leaving these two, dibawapun ke lokasi yang terkadang gak jelas dan banyak asap rokok pun kasian," tegas Sharena Delon.

Mungkin Nanti

Sharena Delon
Sharena Delon bersama keluarga (Instagram/mrsharena)

Meski sekarang ini Sharena memutuskan untuk tidak melakoni aktivitas di depan layar, namun bukan berarti dirinya undur diri selamanya dari ranah entertainment.

"Maybe someday yah, when they are older and aku masih mampu (dan apabila masih cocok), just maybe. For now, aku masih terlalu cinta doing the hardest (yet the most rewarding) job in world," ucapnya.

"Raising my kids and being their mother, masih buanyak banget kekurangan dan kesalahanku as a mom, but hey, i am doing my best. I love you two so much," tandas Sharena yang menyatakan menjadi ibu rumah tangga adalah pekerjaan terberat di dunia.

Lanjutkan Membaca ↓