Nostalgia Setahun Bertemu Kekasih, Jessica Iskandar Pilih Makan di Kaki Lima

Syifa Ismalia08 Apr 2019, 18:24 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru saja merayakan satu tahun pertemuannya. Kabar itu pun diketahui dari unggahan keduanya di akun instagram masing-masing. Disitu, Jessica menegaskan bukan setahun berpacaran.

"Kemarin itu perayaan 1 tahun pertemuan, kalau 1 tahun pacaran ya belum," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Ibu satu anak itu pun menceritakan awal mula pertemuan dirinya dengan kekasihnya tersebut, hingga memilih untuk makan di pinggir jalan meski sudah menjadi selebriti papan atas. Menurutnya ada cerita tersendiri di balik aksi makan di kaki lima.

[Fimela] Richard Kyle - Jessica Iskandar
Jessica Iskandar merasa sang kekasih adalah partner yang luar biasa. (instagram/inijedar)

"Waktu itu kita kenal di konser chainsmoker, terus malamnya lanjut makan di taman Kodok sama dr.Airin, terus nggak lama dateng lagi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Kenapa memilih makan di pinggir jalan, karena sudah banyak restoran yang tutup, terlebih lagi arah pulangku dekat situ," ceritanya.

Dan menjadi sebuah nostalgia ketika kedua pasangan yang sedang dimabuk cinta itu pun akhirnya kembali ke tempat pertama kali mereka bertemu. Keduanya pun tak ingin melewati momen indah dalam hidupnya.

"Terus yaudah abis itu kemarin kita bikin video pengulangan aja. Mengingat kembali pertama kali ketemu dan makan di situ (kaki lima di daerah Taman Kodok)," kata Jessica Iskandar.

2 of 2

Tak Risih

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Diakui Jessica Iskandar, dirinya tak merasa risih karena pertemuan pertamanya terjadi di pinggir jalan. Justru menurutnya hal itu lumrah terjadi pada manusia, termasuk dirinya yang berstatus artis.

"(Nggak risih), rasanya banyak orang yang lewat gitu, jadi kayak rasanya beda. Dulu pernah makan di tempat ini, sekarang mah sudah dua kali. Rasanya lebih murah, makannya rasa Indonesia banget. Dan aku juga nggak takut diomongin, namanya juga manusia," tegasnya.

Lanjutkan Membaca ↓