Kata Baim Wong Soal Konten YouTube Dirinya yang Dapat Sambutan Positif

Rivan Yuristiawan08 Apr 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Konten youtube yang dibuat Baim Wong kerap menjadi perhatian publik. Pasalnya, dalam beberapa kontennya, suami dari Paula Verhoeven itu kerap menolong orang-orang yang ia temui setelah terlebih dahulu menjahilinya.

Diakui Baim Wong, hal tersebut tak memiliki tujuan lain selain membantu sesama. Bahkan pemain film Jakarta Undercover tersebut juga tak mengklaim apa yang ia lakukan berupa social experiment.

[Fimela] Baim Wong
Baim Wong (Instagram/baimwong)

"Nggak maksud apa-apa sih. Saya juga nggak tau itu namanya social experiment itu saya nggak tau. Cuma awalnya suka ngejahilin orang, terus abis itu ngasih sesuatu cuma saya nggak tahu," ungkap Baim Wong di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Terkait yang ia lakukan untuk konten youtubenya tersebut, Baim Wong menegaskan tak ada sesuatu yang direncanakan. Bahkan, saat mengalami kejadian tak mengenakkan pun hal tersebut terjadi secara alami.

"Apa yang terjadi di sana (dalam pembuatan konten) emang nggak direncanain. Apapun kejadiannya, mau dikeselin sama orang, diusir. Jadi emang ceritanya seperti itu," tuturnya kemudian.

Keunikan konten yang ia buat untuk akun youtubenya pun berimbas pada jumlah subscribers-nya yang terus melonjak. Baim pun menolak jika dirinya dan Paula Verhoeven membeli subscribers. "Nggak tau, tanya yang udah subscribe saya. Saya nggak punya duit beli subscriber," pungkas Baim Wong.