Dikabarkan Putus dengan Maxime Bouttier, ini Jawaban Prilly Latuconsina

Syifa Ismalia05 Apr 2019, 15:45 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sempat dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya. Lantaran, keduanya sudah jarang kali mengunggah kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Prilly membantah kabar putusnya dengan Maxime. Pemain Danur itu juga mengatakan tak terlalu peduli dengan kabar seperti itu.

[Fimela] Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Aku dikabarin putus yaudah dikabarin ini yaudah. Kan aku udah sering dikabarin yang kayak gitu, yang penting kejadian sebenarnya nggak seperti itu," ujar Prilly Latuconsina, Selasa (2/4/2019).

Prilly juga menjelaskan mengenai alasan dirinya dan sang kekasih yang mengurangi unggahan foto kebersamaannya. Diantaranya karena keduanya ingin dikenal dengan karya bukan karena hubungan asmaranya.

"Mengurangi saja karena nggak mau orang terlalu fokus sama hubungan kita. Kita maunya orang fokus sama karya kita kerjaan kita. Karena aku gak mau orang ngepoin instagram aku karena kepo hubungan pribadi aku, ngeliat Instagram aku karna mau lihat project selanjutnya. Kegiatan aku bukan pacaran," tutur Prilly Latuconsina.

2 of 2

Kembali Unggah Foto Bersama

[Fimela] Maxime Bouttier - Prilly Latuconsina
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Daniel Kampua/Fimela.com)

Belum lama ini, Prilly Latuconsina mengunggah foto bersama kekasihnya di akun instagramnya. Diakuinya, potret tersebut sudah lama, namun ia memang sengaja baru mempostingnya agar ia memastikan masih berpacaran dengan Maxime.

"Itu memang momen ulang tahun aku jadi sebenarnya foto udah lama. Ya okelah sedikit-sedikit updet karena kemarin dikabarin putus mulu, jadinya ya updet supaya orang tahu aja kita gak putus tapi kita memang mengerem postingan kita diinstagram karena membuat hubungan kita lebih private aja,"

Lanjutkan Membaca ↓