Sukses

Entertainment

Alasan Syahnaz Sadiqah Enggan Melakukan Diet

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018 silam, Syahnaz Sadiqah terlihat mengalami kenaikan berat badan. Akan tetapi perempuan kelahiran 30 Oktober 1993 ini mengaku tak akan melakukan program diet untuk menurunkan berat badan.

Ia mengungkapkan jika dirinya memang sedang banyak mengonsumsi makanan. Syahnaz menjelaskan jika pada awalnya ia ingin melakukan diet dengan mengurangi makanan. Akan tetapi ia menuruti orang-orang untuk tak melakukan hal tersebut jika ingin hamil.

"Nggak tahu ya kalau gemukan, aku memang lagi banyak makan sekarang. Aku mau diet ngurangin makan sih, tapi kata orang jangan karena ingin hamil. Jadi aku nggak diet karena aku pengen hamil," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Perempuan kelahiran 30 Oktober 1993 ini menuturkan jika ia sudah mulai bertanya kepada dokter tentang kehamilan. Akan tetapi ia belum bisa melakukan program kehamilan lebih lanjut.

"Ya aku sudah mulai ke dokter cek segala macam. Kalau sekarang masih alami saja ya, kalau misalnya belum hamil ya pengen tahu saja lebih dalam," jelas Syahnaz.

Ia juga menjelaskan jika ia tidak perlu merubah pola makan untuk menunjang kehamilan. Menurutnya cukup tidak mengonsumsi makanan yang aneh-aneh. "Pola makan tak berubah. Karena aku juga nggak suka makan yang aneh-aneh, masih oke saja," lanjut Syahnaz Sadiqah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading