Serunya Tasya Kamila Ajak Suami Latihan Rawat Bayi

Anto Karibo12 Apr 2019, 19:24 WIB
Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Tasya Kamila sudah semakin menua. Sebagai seorang calon ibu, ia pun berusaha mengetahui segala hal tentang merawat bayi dengan baik dan benar. Tak sendiri, ia pun mengajak suaminya, Randi Bachtiar untuk belajar bersama.

"Hari ini aku dan @randibachtiar ikutan kelas edukasi breastfeeding, post-partum, & newborn care by @nujuhbulanstudio @homecarebidan," ujar Tasya di laman Instagramnya, tasyakamila baru- baru ini.

[Fimela] Tasya Kamila
Tasya Kamila

Menurut Tasya, pembelajaran bagi calon ibu dan ayah ini sangat bermanfaat. Karena selain mengetahui secara teori, mereka pun langsung mempraktekan bagaimana cara merawat bayi sesuai teori yang diajarkan.

"Bermanfaat banget untuk persiapan menyambut bayi nanti, apalagi ini anak pertama kami, jadi tadi belajar tentang pentingnya ASI, cara menyusui, self-care and wellbeing pasca melahirkan," lanjutnya.

Dalam kelas tersebut, Tasya Kamila dan suami juga belajar bagaimana membuat gendongan dan lainnya. "Sampai diajarin juga cara buat bengkung, gendongan bayi, praktik mandiin dan pijat bayi, dan lainnya," papar Tasya Kamila.

2 of 2

Libatkan Suami

[Fimela] Tasya Kamila
Tasya Kamila

Melibatkan suami dalam mengurus anak tentu saja merupakan satu hal yang wajar. Karena mengurus anak bukan hanya tugas dari ibu saja. Bagaimanapun kasih sayang kedua orangtua harus dirasakan anak.

"Tentunya semua proses itu akan melibatkan sang papa, jadi @randibachtiar juga ikut belajar deeh hehehe #tasyarandijourneyplusone," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓