Sukses

Entertainment

Aura Cantik Maudy Koesnaedi dan 5 Artis Senior Ini tak Terbantahkan

Fimela.com, Jakarta Lahir di Kuningan, 8 April 1975, Maudy Koesnaedi berhasil menjadi salah satu artis yang berhasil dalam karirnya. Menjadi None DKI Jakarta tahun 1993 merupakan langkah awalnya di dunia entertainment.

Zaenab, sosok lugu dalam serial televisi Si Doel Anak Sekolahan adalah karakter peran yang sampai saat ini melekat dengannya. Pun begitu dirinya tetap bisa berlakon dengan baik sebagai apapun di ranah akting.

Maudy memang memiliki kecantikan khas Sunda dari kedua orangtuanya. Dan sampai sekarang, setelah menikah dengan pria berkebangsaan Belanda pada tahun 2002, dan dikaruniai satu orang anak yang dinamai Eddy Maliq Meijer pada tahun 2007, Maudy tetap cantik.

Bahkan bisa dibilang kecantikan Maudy Koesnaedi bercampur dengan baik dengan keanggunan seorang perempuan.Tak heran ketika usianya sekarang ini sudah menginjak 44 tahun, Maudy tetap memancarkan aura yang menawan.

Dan bersama Maudy Koesnaedi ada beberapa artis senior yang juga memiliki rona cantik tak terbantahkan. Siapa saja mereka?

Paramitha Rusady

Artis serba bisa ini dikenal memiliki senyum yang menawan. Tak heran ketika Paramitha Rusady dianggap merupakan seorang artis senior yang memiliki aura cantik yang positif.

Sophia Latjuba

Awet muda dan cantik, demikian lah dua kata yang tepat untuk Sophia Latjuba. Usianya yang tak lagi muda, namun kecantikannya seolah tak bisa luntur. Olahraga dan hidup vegetarian menjadi pilihannya mempertahankan aura cantiknya

Ida Iasha

Wajah cantiknya pernah menjadi iklan merk sabun terkemuka. Ida Iasha merupakan bintang film era 80-an yang wajahnya kerap wara-wiri di masa lalu. Paras ayunya tak luntur meski sudah berusia lebih dari separuh abad.

Yuni Shara

Ibu dua anak yang usianya sudah kepala 4 ini masih saja terlihat cantik nan memesona. Aura cantiknya memang senantiasa terpancar dengan senyum yang senantiasa tersirat di bibirnya.

Sarah Azhari

Mewarisi kecantikan keluarga Azhari, Sarah Azhari masih tetap terlihat menawan meski usia tak lagi muda. Aura cantik dan sensualitasnya benar-benar tak berkurang meski usianya terus bertambah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading