Kombinasikan Aksi dan Komedi, Poster Film Hit and Run Resmi Dirilis

Syifa Ismalia05 Apr 2019, 19:45 WIB
Film Hit and Run

Fimela.com, Jakarta Official Poster Film Hit and Run akhirnya resmi dirilis. Film terbaru dari Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini menampilkan bintang laga Joe Taslim dalam sebuah film aksi komedi.

Poster menampilkan Joe Taslim dalam pose yang cool sedang menggendong Tatjana Saphira dalam balutan busana merah sambil memegang pistol. Sedangkan Chandra Liow dan Jefri Nichol tampil dengan pose yang lebih komedi.

Mereka (Chandra Liow dan Jefri Nichol) membelakangi ledakan yang eksplosif menandakan tingkat epik film. Sesuai genrenya, film ini akan menampilkan adegan yang kocak sekaligus aksi yang mendebarkan. Perpaduan keduanya bisa dibilang jarang tedihat di layar lebar Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Screenplay Films (@screenplayfilms_id) on

Genre yang berbeda, diakui salah satu pemain Hit & Run, Tatjana Saphira sebagai hal yang baru. Dirinya pun sangat senang dengan cerita film garapan Ody. C Harahap.

"Seru banget kita senang dan suka, karena fresh dan keren banget. Hit and Run adalah film action komedi pertama di Indonesia yang skillnya berbeda," ujar Tatjana Saphira saat ditemui di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

 

Persahabatan

[Fimela] Jefri Nichol - Caitlin North Lewis
Preskon Film Hit N Run (Daniel Kampua/Fimela.com)

Menurut Tatjana, film yang akan tayang pada 4 Juni 2019 ini bisa disaksikan untuk segala umur. Pasalnya Hit & Run tak hanya menceritakan keluarga saja, namun juga ada persahabatan sampai perjuangan.

"Film yang bisa ditonton sama semua kalangan dari anak kecil sampai dewasa. Kita menciptakannya untuk semua kalangan. Pas momen lebaran ditunggu sama keluarga. Di waktu lebaran merayakan sambil nonton Hit & Run karena ada keluarga, persahabatan, dan perjuangan," tegasnya.

 

Cerita Film

[Fimela] Chandra Liow
Preskon Film Hit N Run (Daniel Kampua/Fimela.com)

Hit & Run ini sendiri menceritakan tentang Tegar (Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality shownya sendiri. Tegar ditegaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhiyan), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara.

Sayangnya di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu. Tegar yang terbiasa beraksi sendiri kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah. Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemani Meisya (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dan Jefri (Jefri Nichol).

Lanjutkan Membaca ↓