Masuk Nominasi, Denny Sumargo Justru Jagokan Daniel Mananta Menang IBOMA 2019

Syifa Ismalia05 Apr 2019, 21:45 WIB
Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo menjadi salah satu selebriti yang masuk nominasi di ajang penghargaan perfilman, IBOMA 2019. Ia menjadi salah satu nominator kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Di kategori ini, Deny bersaing dengan beberapa aktor film lainnya, seperti Adipati Dolken, Daniel Mananta, Rano Karno dan Vino G Bastian. Namun lucunya ia tak berharap membawa pulang piala. Justru ia yakin yang menang adalah Daniel Mananta.

Ada beberapa alasan mengapa dirinya lebih percaya diri bahwa Daniel Mananta yang akan memenangkan nominasi tersebut. Lantaran ia melihat usaha krras Daniel Mananta di film A Man Called Ahok.

 

Poster film A Man Called Ahok (Instagram/ vjdaniel)
Poster film A Man Called Ahok (Instagram/ vjdaniel)

"Aku sih jagoin Daniel, karena kita kan di nominasi yang sama sebagai aktor terbaik, dia bisa mengikuti pak Ahok dari gerak-geraknya, tanpa mengecilkan yang lain karena banyak pemain yang keren dan saya rasa ini jadi persaingan yang wah," ujar Denny Sumargo saat ditemui di red carpet IBOMA 2019, di Studio 6 EMTEK, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019).

Meski begitu, ia mengaku jika ternyata yang menang adalah dirinya. Mantan kekasih Dita Soedarjo itu sudah bernazar sesuatu, bahwa dirinya ingin traveling keliling Indonesia.

"Saya mau travel kalau menang, ya karena butuh refresh dan memberikan banyak pelajaran lagi ke pelosok-pelosok kalau sekarang kan banyak anak yang lebih deket sama gadget," tuturnya.

Namun saat ditanya lebih lanjut, Denny Sumargo tak mau menjawabnya. "Nanti itu mah (kalau pergi kemana ya)," ujar Denny Sumargo sambil tersenyum manis pada awak media di red carpet IBOMA 2019.