Sukses

Entertainment

Cerita Anggun Bakal Duet dengan Mendiang Luciano Pavarotti

Fimela.com, Jakarta Anggun kembali bakal menyuguhkan aksi yang menarik. Rencananya, Anggun akan tampil bernyanyi duet secara virtual dengan mendiang Raja Opera, Luciano Pavarotti pada tanggal 11 April 2019 mendatang, selama final yang paling dinantikan, Asia’s Got Talent.

Pelantun Snow on the Shara itu menceritakan ketika dirinya melakukan serangkaian tur konser yang tiketnya terjual habis di Italia beberapa bulan lalu, ia bertemu dengan Nicoletta, istri mendiang Pavarotti dan Presiden dari Yayasan Luciano Pavarotti.

Dari pertemuan pribadi tersebut yang akhirnya melahirkan proyek duo virtual antara Anggun dan mendiang Luciano Pavarotti. "Saya selalu menjadi pengagum berat Luciano Pavorotti," ujar Anggun kepada media baru-baru ini.

Menurut Anggun, Pavarotti merupakan musisi jenius. "Kegeniusan dan talentanya yang tak tertandingi akan selamanya menandai sejarah musik. Pavarotti telah mampu mendemonstrasikan musik opera dan membuatnya populer di seluruh dunia," ujarnya.

Anggun mengaku awalnya tak percaya ketika dirinya mendapatkan tawaran proyek seperti ini. "Saat Nicolleta meminta saya untuk menyanyikan duet virtual, saya tidak bisa mempercayainya. Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa," tutur Anggun.

Ia pun mengenang bagaimana momen emosional yang terjadi selama pertemuannya dengan janda Luciano Pavarotti. Menurutnya Nicoletta Mantovani-Pavarotti adalah seorang wanita dengan aura luar biasa yang melindungi kenangan tentang almarhum suaminya.

"Nicoletta membuat saya menemukan ruang ingatan di mana semua kenangan tentang Pavarotti, mulai dari kostumnya, score-nya dan album rekamannya diarsipkan," papar Anggun.

Lagu Pilihan

Rencananya, sound track original Luciano Pavarotti akan digunakan untuk kebutuhan proyek ini, dan Anggun akan merekam bagian vokalnya. "Bernyanyi di master suara dengan suara maestro terhebat sepanjang masa, sangatlah menegangkan," aku Anggun.

Tak hanya menegangkan, karena Anggun secara langsung merasakan sebuah tantangan untuk menyatukan suara. "Dua suara kami harus dalam harmoni yang sempurna. Saya telah melalui banyak emosi selama proses rekaman ini," tandas Anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading