Kill This Love BLACKPINK Jadi MV Tercepat Raih 100 Juta Views

Nizar Zulmi08 Apr 2019, 08:08 WIB
Video musik BLACKPINK 'Kill This Love’

Fimela.com, Jakarta Kerja sama BLACKPINK dan BLINK, sebutan fans mereka, kembali menghasilkan progress luar biasa. MV terbaru berjudul Kill This Love baru saja mematahkan rekor yang sudah bertahan cukup lama.

Video klip tersebut telah meraih 100 juta views dalam waktu tercepat di dunia. Untuk mengumpulkan views sebanyak itu, BLINK hanya butuh waktu 2 hari, 14 jam dan 15 menit saja. 

Video musik BLACKPINK 'Kill This Love’
Member BLACKPINK terlihat serius saat memonitor aktingnya dalam video musik terbaru. (Sumber: YouTube/BLACKPINK)

Rekor sebelumnya dipegang oleh PSY dengan Gangnam Style-nya yang ditonton 100 juta kali dalam 2 hari 19 jam. Sang senior harus mengakui kehebatan BLACKPINK yang kini jadi primadona di kancah K-Pop.

Sejak hari pertama dirilis, Kill This Love memang menunjukkan performa yang menjanjikan. MV ini dibuat dengan beat dan aura fierce yang kuat, di mana para member BLACKPINK dapat lebih menunjukkan pesona mereka.

2 of 2

Kuatnya Pengaruh Digital

4 Fakta MV Terbaru Blackpink, Kill This Love yang Langsung Tembus Puluhan Juta View
BLACKPINK Kill This Love

Sukses besar yang diraih BLACKPINK turut dipengruhi oleh peran social media. Makin pesatnya internet dan jaringan komunikasi, jumlah stream akan terus meningkat dan persaingan jadi makin kompetitif. 

Buktinya, rekor demi rekor terus bermunculan dari para artis K-Pop termasuk BLACKPINK. Namun akan ada perlawanan dari BTS yang pertengahan April juga akan comeback dengan single terbaru.

Mampukah BTS menyaingi digdaya BLACKPINK yang kembali dengan kekuatan penuh? Melihat popularitas kedua grup tampaknya persaingan akan sengit.

Lanjutkan Membaca ↓