Raffi Ahmad Bantah Kabar Nagita Slavina Hamil

Syifa Ismalia09 Apr 2019, 06:24 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan anak kedua Nagita Slavina masih menjadi tanda tanya, pasalnya hingga saat ini, ibu satu anak itu enggan bicara mengenai isu tersebut pada awak media.

Usai mengisi acara di IBOMA di studio 6 Emtek City, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019), Raffi Ahmad pun diserbu awak media untuk mengkonfirmasi kabar tersebut.

[Bintang] Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Adrian Putra/bintang.com)

"Gigi hamil dua bulan Fi?," tanya awak media. "Nggak nggak, nggak hamil nggak hamil," jawab Raffi Ahmad sambil berlari menuju mobilnya. Saat ditanya lebih lanjut ayah satu anak itu hanya memilih diam dan langsung masuk ke dalam mobilnya, kemudian menutup pintunya.

Kabar kehamilan Nagita Slavina bermula saat dirinya berbincang dengan Tya Ariestya, dalam kesempatan itu Tya sempat melemparkan pernyataan bahwa Gigi mengalami telat datang bulan.

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, Tya Ariestya hanya meminta doa yang terbaik untuk sahabatnya itu dan lebih menyarankan untuk meminta konfirmasi langsung ke Nagita Slavina.

“Doain aja kalau Gigi hamil, aku nggak bisa ngomong banyak apa-apa ya,” ujar Tya Ariestya soal kabar kehamilan Nagita Slavina, saat ditemui di Madame Delima Menteng, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).