Sukses

Entertainment

Raditya Dika dan Anissa Aziza Segera Dikaruniai Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika tengah bersiap berganti status. Dalam waktu dekat, istrinya, Anissa Aziza akan melahirkan anak pertamanya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

"(Perkiraan lahir) Mei tanggal 4 kalau nggak salah, ya sekitar itu. Jenis kelaminnya perempuan," ungkap Raditya Dika saat ditemui di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Sebuah nama indah untuk sang putri yang akan segera lahir pun diakui pemain film Single itu sudah disiapkan. Tak hanya itu, untuk menemani sang istri menjalani proses persalinan, pria 34 tahun itu sudah mengosongkan jadwal pekerjaan selama bulan Mei untuk bisa memiliki banyak waktu menyambut keluarga barunya itu.

"Iya, bulan Mei itu aku sengaja ngosongin jadwal untuk nemenin istri di rumah bersama bayi. Kalau ada tawaran harganya mahal, saya ambil," tuturnya sambil tertawa.

Mengenai proses persalinan yang akan dijalani sang istri, Raditya Dika pun menyerahkan sepenuhnya pada keputusan dokter. Namun ia berharap, anak pertamanya ini bisa lahir dengan selamat, sehat, dan tanpa ada hambatan apapun.

"(Proses persalinan) Kita apa aja yang penting dia (bayinya) sehat. Cuma memang harapannya normal, tapi kalau tidak juga nggak apa-apa caesar. Kita santai banget," pungkas Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading