Mengintip Rumah Baru Justin Bieber dan Hailey Baldwin Seharga Rp 118 Miliar

Lanny Kusumastuti09 Apr 2019, 08:24 WIB
[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey Baldwin akhirnya memutuskan untuk mendiami ruma baru mereka di Beverly Hills. Sebelumnya pasangan muda ini memilih untuk tak mendiami satu rumah, namun hal tersebut ternyata membuat mereka stres.

"Ini rumah pertama mereka sebagai pasangan sudah menikah, ini adalah keputusan besar," ujar seorang sumber seperti dikutip dari laman Cosmopolitan.

Justin Bieber
Gambaran rumah baru Justin Bieber di Beverly Hills. (Instagram/hiltonhyland)

Lebih lanjut sumber tersebut menjelaskan jika Justin dan Hailey juga menggunakan jasa desainer untuk mewujudkan hunian impian mereka. "Mereka bekerja dengan seorang desainer untuk menyelesaikan rumah itu. Ini proyek yang menyenangkan bagi mereka," tambahnya.

Usai pindah ke rumah baru, Hailey Baldwin pun menunjukkan sudut kamarnya dengan Justin, di mana terdapat dekorasi manis dari lampu yang bertuliskan "love for eternity".

Justin Bieber - Hailey Baldwin
Dekorasi kamar tidur Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/haileybieber)

Di rumah barunya ini Justin Bieber pun tak hanya akan membangun kenangan cinta bersama Hailey Baldwin. Rumah baru itu juga akan menjadi tempat untuknya memulihkan kesehatan mentalnya.

2 of 3

Rumah Baru dan Fokus Pulihkan Kesehatan Mental

Justin Bieber
Gambaran rumah baru Justin Bieber di Beverly Hills. (Instagram/hiltonhyland)

Usai pindah ke rumah baru kabarnya Justin Bieber bisa lebih fokus untuk memulihkan kondisi kesehatan mentalnya. "Sepertinya dia (Justin) merasakan berkurangnya tekanan dan bisa fokus pada kesehatan mentalnya dengan tenang," ujar sumber dekat Justin.

Justin Bieber
Gambaran rumah baru Justin Bieber di Beverly Hills. (Instagram/hiltonhyland)

Lebih lanjut ia pun menjelaskan jika kini Justin tengah berusaha keras untuk memulihkan mentalnya dengan melakukan berbagai perawatan.

"Justin masih menjalani perawatan dan berusaha (memulihkan) kesehatannya. Berbagi perjuangan dan pikirannya dengan penggemar tampaknya sangat berpengaruh untuknya."

3 of 3

Minta Dukungan Penggemar

Sejak kembali menggunakan Instagram, Justin pun menggunakannya untuk berinteraksi dengan penggemar, salah satunya untuk meminta dukungan melawan depresi.

[Bintang] Justin Bieber
Justin Bieber (MAT HAYWARD / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Lewat unggahan Instagramnya, Sabtu (9/3), penyanyi berusia 25 tahun itu mengunggah fotonya di tahun 2016 bersama kanye West, Combs, dan sang manajer Sean. Dalam caption-nya, Justin menuliskan kondisi yang tengah dialaminya saat ini.

"Been struggling a lot. Just feeling super disconnected and weird.. I always bounce back so I’m not worried just wanted to reach out and ask for your guys to pray for me. God is faithful and ur prayers really work thanks .. the most human season I’ve ever been in facing my stuff head on..," tulis pelantun hit 'Baby' ini.

Lanjutkan Membaca ↓