Boys in Pink, BTS Unggah Teaser Comeback Bersama Halsey

Nizar Zulmi08 Apr 2019, 11:08 WIB
BTS

Fimela.com, Jakarta Bulan April rupanya datang memasang wajah berseri-seri kepada para pecinta K-Pop. Selain menyuguhkan comeback BLACKPINK, akan ada juga BTS yang siap merilis amunisi barunya.

Seperti yang dibocorkan sebelumnya, BTS akan merilis album terbaru berjudul Map of the Soul: Persona 12 April nanti. Single andalan mereka akan menjadi karya yang spesial karena melibatkan penyanyi muda kenamaan.

Halsey dan BTS
Halsey dan BTS (YouTube Big Hit)

Dalam video teaser yang diunggah 7 April kemarin, BTS mengumumkan judul single mereka mendatang adalah Boy with Luv. Jungkook dkk akan berkolaborasi dengan Halsey yang membuat fans makin penasaran.

Interaksi menairk terjadi antara Halsey dan para member BTS yang kompak dengan outfit berwarna pink. Mereka saling lirik sejenak, dengan ekspresi wajah yang cuek. Fans pun makin tak sabar menunggu konsep penuh dari single terbaru mereka.

Menyasar Pasar Amerika

Puncaki Chart Billboard Hot 200
BTS (© twitter.com/bts_bighit)

BTS makin serius dengan langkah mereka menuju pasar Amerika. Selain menggaet Halsey yang juga sudah punya nama besar, lagu mereka juga dibuat lebih familiar dengan pasar di sana meski BTS berkomitmen tidak membuat lagu full bahasa Inggris.

Di bagian akhir teaser, BTS memasang jadwal rilis di Korea dan Amerika di tanggal yang sama tapi waktu berbeda. BTS akan tampil pertama kali membawakan lagu baru di program Saturday Night Live tanggal 13 April. 

Tentunya ini akan menjadi kabar menggembirakan bagi fans global BTS yang jumlahnya semakin membesar. Seberapa penasaran kamu dengan comeback BTS?

Lanjutkan Membaca ↓