Segera Melahirkan, Meghan Markle Tak Gunakan Dokter Kerajaan?

Lanny Kusumastuti09 Apr 2019, 14:24 WIB
Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang tahu kapan Meghan Markle akan melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry. Meski begitu berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk dokter yang akan menangani proses persalinan Meghan.

Terkait hal tersebut, kabarnya Meghan tak akan menggunakan dokter kerajaan. Selain itu, Meghan juga disebut-sebut tak akan pergi ke Rumah Sakit St. Mary, tempat utama yang dipilih ibu-ibu kerajaan untuk melahirkan, termasuk Kate Middleton.

Meghan Markle
Meghan Markle (Foto: Daniel LEAL-OLIVAS / AFP / POOL)

Melansir laman Vanity Fair, The Mail On Sunday melaporkan jika Meghan akan melahirkan dengan dokter pilihannya sendiri. Namun dalam laporan tersebut tak disebutkan siapa dokter yang akan menangani proses persalinannya.

Meski begitu dua dokter ginekolog andalan keluarga kerajaan, Alan Farthing dan Guy Thrope- Beeston yang disebut terbaik di dunia, kabarnya akan tetap mendampingi proses persalinan Meghan Markle. Tak dilibatkan secara langsung, kehadiran dua dokter andalan itu pun menjadi sebuah keharusan menurut aturan protokol.

Kehadiran Ibunda Meghan Markle

[Bintang] Doria Ragland - Meghan Markle
Meghan Markle bersama ibunya, Doria Ragland. (STEVE PARSONS POOL AFP)

Selain didampingi keluarga kerajaan, ibunda Meghan, Doria Ragland kabarnya telah mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran cucu pertamanya. Doria kabarnya akan segera melakukan perjalanan ke London dari Los Angeles.

Nantinya untuk sementara waktu Doria akan tinggal mendampingi Meghan mengurus bayinya, sebelum akhirnya kembali ke Amerika Serikat.

Rumah Baru Meghan Markle

Meghan Markle di Maroko
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat berada Maroko (dok. Instagram @hrhofsussex)

Seiring dengan kehadiran anak pertamanya, Meghan Markle dan Pangeran Harry pun telah menyiapkan tempat tinggal baru, di mana mereka akan tinggal di Frogmore Cottage.

Selain karena privasi, alasan Meghan dan Harry tinggal di lokasi tersebut karena mereka ingin anaknya menikmati masa kecilnya dengan menjalani kehidupan di luar kerajaan.

"Dia (Harry) ingin melarikan diri dari kehidupan 'goldfish bowl' kerajaan demi pernikahannya dan bayinya yang belum lahir," ujar orang dalam kerajaan dikutip dari laman Cosmopolitan.

Lanjutkan Membaca ↓