Sukses

Entertainment

Bridal Shower Irish Bella Jelang Menikah dengan Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahannya dengan Ammar Zoni yang rencananya akan dihelat pada 20 April 2019 mendatang, Irish Bella mendapatkan sebuah kejutan dari teman-temannya dalam acara surprise bridal shower.

"So fully blessed to have such kind & loving people around me, and specially thankful for my girls @asrisaputrilv @aniess_16 @erlisamagnifique @yessaiona for this beautiful yet surprising bridal shower," ujar Bella di laman Instagramnya, _irishbella_ baru-baru ini.

Sebagaimana layaknya bridal shower, maka Irish Bella pun mendapatkan beberapa hadiah dan juga mendapatkan sejumlah jebakan alias prank. Seperti terlihat dalam sebuah unggahan, Irish Bella tampak belepotan.

Namun ia bersyukur dengan adanya teman-teman yang senantiasa memperhatikannya dengan baik. Bahkan ia mengaku beberapa temannya rela pulang dari lain kota dan juga luar negeri demi acara tersebut.

"Dengan semuanya yang dateng jauh-jauh dari luar kota, bahkan @yessaiona yang dateng jauh-jauh dari luar continent haha thanks you guyssss sudah bikin sport jantung, gedegggg dan muke gue cemong-cemong kaya gini. Love you guys!" papar Irish Bella.

Teman dan Keluarga

Memiliki teman-teman baik merupakan sebuah anugerah tersendiri. Bagaimana tidak, terkadang teman yang baik bisa berlaku sebagaimana keluarga. Mereka pun selalu ada dalam masa senang dan susah.

"There are friends, there is family, and then there are friends that become family," tandas Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading