Sukses

Entertainment

Program Bayi Tabung, Hal Ini Dirasakan Berat bagi Rianty Cartwright

Fimela.com, Jakarta Setelah 9 tahun menikah dengan Cas Alfonso, Rianty Cartwright akhirnya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Tentu saja ada faktor yang menjadi alasan baginya memilih langkah tersebut.

Untuk mendapatkan satu hal yang besar, tentu saja seseorang harus rela berkorban, bak dalam skala besar maupun kecil. Demikian juga dengan Rianty Cartwright yang harus berkorban demi mendapatkan buah hati.

Satu pengorbanan kecil yang dilakukan oleh Rianty adalah mengurangi konsumsi kopi dalam kesehariannya. Sebagaimana diketahui, perempuan 35 tahun ini merupakan salah seorang selebriti penikmat kopi.

"Good morning! Allowing myself a cup of coffee on the weekend. Kalau lagi program gini paling susaaah ngurangin kopi," kata Rianty di laman Instagramnya, riantic baru-baru ini.

Namun, ia segera tersadar karena kehilangan kesenangan ini hanya sementara saja. Ia pun berharap proses mendapatkan anak bisa berjalan baik. "That being said, I’m so excited about this journey. Mudah-mudahan lancar ya," tutur Rianty Cartwright.

Banyak Dukungan

Menilik beberapa artis yang juga melakukan program sama, Rianty dan didukung oleh netizen pun berharap yang terbaik. Banyak semangat yang disuntikkan oleh masyarakat dunia maya kepada Rianty.

"Nanti kalau sudah selesai program bisa nikmatin lagi sepuasnya kak. Semangatt biar lancar dan sukses programnya," tandas akun bernama renntachris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading