Sukses

Entertainment

Perayaan Ulang Tahun Jonghyun Penuh Haru

Fimela.com, Jakarta Kepergian Jonghyun telah menyisakan kesedihan dihati keluarga juga para penggemarnya. Meski telah tiada, keluarga dan penggemarnya masih terus merayakan hari ulang tahun Jonghyun yang jatuh pada 8 April.

Sejak tanggal 7 April, para penggemar pun merayakannya di media sosial dengan mengirimkan ucapan dan doa terbaik untuk Jonghyun. Lebih lanjut, tak sedikit dari mereka yang meninggalkan pesan haru untuk mengenang sosok sang idola.

"Happy birthday to the most amazing, talented, beautiful, kind and loving man to ever exist. I'll love you forever. #HappyJonghyunDay #JonghyunDay #HappyJonghyunMonth," kicau akun @bellapnh.

Selain para penggemar, kakak Jonghyun, Kim Sodam juga mengunggah video mengharukan untuk ulang tahun sang adik. Dalam videonya, Kim Sodam menyanyikan lagu Happy Birthday untuk sang adik yang diunggahnya di channel Youtube Shiny Foundation dengan judul "Happy Birthday Jjong".

Taeyeon SNSD

Di hari ulang tahun Jonghyun, Taeyon SNSD pun ikut merayakan dengan mengunggah foto hitam-putih mereka di Instagram Stories.

Jonghyun meninggal dunia pada akhir tahun 2017 usai menyerah melawan depresi. Meski telah tiada, namun sosok dan karyanya masih terus dikenang oleh para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Jonghyun

What's On Fimela
Loading