Sukses

Entertainment

Jalani LDR, Begini 5 Potret Romantis El Rumi dan Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Saat ini putra kedua Maia Estianty, El Rumi sedang menempuh pendidikan di London, Inggris. Seperti diketahui, sejak 2017 silam ia memutuskan untuk berkuliah di University of London dengan mengambil jurusan bisnis.

Tidak hanya jauh dari orangtua saja, cowok kelahiran 30 Mei 1999 ini harus rela menjalani hubungan LDR dengan sang kekasih, Aruan Marsha. Meskipun demikian, jalinan asmara El dan Marsha terlihat langgeng dan adem ayem.

Pasangan yang sudah menjalin asmara sejak 2014 silam ini punya cara tersendiri untuk mengobati rindu. Salah satu contohnya adalah mengunggah foto-foto di momen spesial seperti liburan bersama. Lantas seperti apa potret keromantisan El Rumi dan Aruan Marsha? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Berlibur ke Paris

 
 
 
View this post on Instagram

nah kalo posenya begini aku kan jadi gak kalah tinggi 😆🙃🤗

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Dalam sebuah postingan foto, terlihat El dan Marsha sedang berlibur di Paris. Mereka terlihat berfoto di depan Menara Eiffel, pasangan ini kompak berpose melompat. "Nah kalo posenya begini aku kan jadi nggak kalah tinggi," tulis Marsha sebagai keterangan foto.

Pose Lucu

 
 
 
View this post on Instagram

paris. tapi gak ada yg fotoin. jadi gini🥰

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Tidak hanya pose melompat saja, El Rumi dan Aruan Marsha juga tampak berpose lucu di depan Menara Eiffel. "Paris. Tapi nggak ada yang fotoin. Jadi gini," tulis perempuan kelahiran 24 Oktober 1996 ini sebagai keterangan foto.

Super Romantis

 
 
 
View this post on Instagram

Happy Valentine my dearest @aruanmarsha 💚 Love you.

A post shared by Ahmad Jalaluddin Rumi (@elelrumi) on

Saat momen Valentine, El Rumi pun mengucapkan selamat merayakan hari Valentine untuk sang kekasih. Pada postingan itu, El dan Marsha tampak begitu mesra. Mereka terlihat saling memandang satu dengan lainnya. "Happy Valentine my dearest @aruanmarsha Love you," tulis El Rumi sebagai keterangan foto.

Jalan-jalan di Inggris

 
 
 
View this post on Instagram

Ajak @aruanmarsha kesini siapa tau jadi suka @chelseafc juga hahaha #ktbffh

A post shared by Ahmad Jalaluddin Rumi (@elelrumi) on

Terkadang Aruan Marsha terlihat mengunjungi El Rumi di Inggris. Ketika di London, El tampak mengajak jalan-jalan ke stadion Chelsea, Stamford Bridge. "Ajak @aruanmarsha kesini siapa tau jadi suka @chelseafc juga hahaha," tulis El Rum sebagai keterangan foto.

Dukung Timnas Indonesia

Tidak hanya belibur saja, dalam sebuah kesempatan El Rumi dan Aruan Marsha tampak memberikan dukungan kepada Timnas Volley Indonesia di ajang Asian Games 2018. "Ayo 🇮🇩Indonesia🇮🇩!!!! Siapa yang lagi nonton pertandingan volley putri lawan Hong Kong??" tulis El Rumi sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading