Sukses

Entertainment

Reaksi Shandy Aulia Soal Resepsi Syahrini di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat menghebohkan publik. Pasalnya keduanya menggelar pernikahan secara tertutup dari awak media pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Kabar resepsi pernikahan pemilik Jargon 'Maju Mundur Cantik' di Indonesia pun mencuat. Keduanya disebut akan menggelar rangkaian hari bahagia tersebut di Jakarta. Namun sayang hal itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

Sahabat Syahrini, Shandy Aulia sempat kaget saat ditanya mengenai kabar tersebut. Lantaran hingga kini dirinya belum menerima undangan resepsi pernikahan Syahrini-Reino.

"Apa (Syahrini bakal gelar resepsi di Jakarta)? Saya nggak tahu, yang nikah kan bukan saya. Masa nanya ke saya. Belum, belum dapat (undangan)," kata Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2019).

Meski begitu, jika dirinya diundang ke resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack, ia siap datang. Pasalnya menghadiri acara bahagia kerabat terdekat sangat penting menurut perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu.

"Siapapun yang menikah, teman, kerabat, keluarga, kalau memang di undang pasti datang. Kalau nggak ada halangan pasti hadir," tutur Shandy Aulia.

Doa untuk Syahrini

Sebagai sahabat, Shandy Aulia pun mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Syahrini-Reino. Ia pun berharap agar keduanya bisa segera memiliki momongan.

"Happy wedding dong. Pasangan yang menikah, yang mengambil keputusan untuk menikah, mereka udah commit dan mereka udah ada chemistrynya juga. Semoga seumur hidup sekali, diberkati dan punya keturunan. Pastinya harmonis sampai kakek nenek," doa Shandy Aulia.

Undang Luna Maya

Ditanya mengenai kabar Syahrini akan mengundang Luna Maya di acara resepsi pernikahan sahabatnya itu, Shandy Aulia mengaku tak tahu-menahu. Ia justru memilih menghindar dari awak media.

"Nggak tahu (Syahrini mengundang Luna Maya di resepsi Syahrini-Reino)," katanya sambil menjauh dari awak media dan berikan senyum manisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading