Tantangan Tatjana Saphira Bawakan Lagu Dangdut di Film Hit and Run

Syifa Ismalia09 Apr 2019, 17:45 WIB
[Fimela] Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira ditantang untuk bernyanyi dangdut di film terbarunya, Hit and Run. Berperan sebagai seorang penyanyi dangdut, Tatjana mengaku sangat tertantang, terlebih lagi dirinya tidak bisa bernyanyi.

"Tantangan sekali. Aku berperan sebagai Meisa Andriana, Meisa ini penyanyi dangdut gitu yang lagi hits dan terkenal. Karakter cukup unik sangat extrovert, sedikit genit, dan pokoknya percaya diri banget," ujar Tatjana saat ditemui dalam jumpa pers film "Hit & Run" di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

 

[Fimela] Tatjana Saphira
Tatjana Saphira

Dalam film garapan Ody C Harahap, Tatjana menyanyikan dua buah lagu dengan aransemen musik berbeda. Gaya Meisya pun menurut Tatjana sangat nyentrik sehingga menyita perhatian banyak orang.

"Gaya berpakaian juga cukup heboh, kalau disuatu tempat akan mencolok dan benar-benar menyita perhatian kita," sambungnya.

 

[Fimela] Tatjana Saphira
Preskon Film Hit N Run (Nurwahyunan/Fimela.com)

Untuk urusan bernyanyi, Tatjana mengaku tak memiliki vokal coach. Lantaran waktu yang sangat sebentar, sehingga ia hanya belajar otodidak dengan mendengarkan lagu-lagu dangdut saja.

"Nyanyi nggak pakai vokal coach, waktunya mepet. Jadi ya dimaksimalkan aja," jelas Tatjana Saphira.

 

2 of 3

Belajar Beladiri

[Fimela] Tatjana Saphira
Tatjana Saphira

Tak hanya latihan bernyanyi dangdut saja, yang menjadi tantangannya. Pasalnya Tatjana juga dituntut untuk bisa beladiri di film yang akan tayang pada 4 Juni 2019 itu.

"Butuh waktu cukup lama untuk membiasakan diri melakukan gesture Meisa. Aku nyanyi, bukan lagu yang biasa juga, nyanyi pop dangdut, ada juga adegan action di salah satu scene. Butuh latihan yang banyak, kayak koreo dan fisik," jelas Tatjana Saphira

3 of 3

Tatjana Saphira

Lanjutkan Membaca ↓