Alasan Shandy Aulia Buka Bisnis Kuliner

Lanny Kusumastuti11 Apr 2019, 19:24 WIB
[Bintang] Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Tak hanya pandai berakting di layar kaca saja, Shandy Aulia ternyata juga pandai berbisnis. Bahkan bisa dibilang sudah ada banyak bisnis yang dijalaninya, mulai dari kosmetik hingga kuliner.

Diakui Shandy ia punya beberapa alasan untuk berbisnis, khususnya kuliner, di mana ia telah membangun Ayam Geprek Say yang sudah dijalaninya selama dua tahun.

[Bintang] Shandy Aulia
Shandy Aulia (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sebenernya aku emang pengen bisnis kuliner (dan) semua masyarakat bisa makan, dari kalangan bawah hingga atas dan harganya murah meriah. Orang Indonesia makan nasi dan ayam itu kan jadi satu kewajiban daripada beli snack. Aku pengennya bukan kayak bisnis restoran mahal," jelas Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (7/4/2019).

Lebih lanjut Sandy mengatakan jika dirinya tak takut kalah saing dengan selebriti lain yang menjual menu makanan sama. Baginya setiap masakan pasti memiliki rasa yang berbeda-beda.

"Nggak lah buatku makanan akan selalu ada kompetitor, nasi goreng aja bisa jualan hingga sejejer tapi kan masyarakat taste-nya beda-beda. Geprek juga gitu, banyak geprek di Indonesia tapi kan balik lagi kelidah masing-masing ya. Ada yang suka geprek A, B, C dan ada yang suka Say," jelas Shandy Aulia.

Perbedaan Makanan

[Bintang] Shandy Aulia
Shandy Aulia (Deki Prayoga/bintang.com)

Shandy juga menjelaskan perbedaan ayam geprek miliknya dengan rekan selebriti lainnya. Salah satunya, tempat makannya itu memiliki variasi sambal berbeda-beda dan dari rahasianya.

"Ada 6 macam sambal (Original, bawang, kecombrang, cabe hijau, matah dan nampol) terus bedanya bumbu sambalnya dari aku," jelas perempuan kelahiran Jakarta itu.

Lanjutkan Membaca ↓