4 Alasan Nonton Drama Korea, Her Private Life

Puput Puji Lestari10 Apr 2019, 06:45 WIB
Park Min Young dan Kim Jae Wook (Soompi)

Fimela.com, Jakarta Drama Korea berjudul Her Private Life mulai tayang Rabu (10/4/2019). Her Private Life adalah drama komedi romantis tentang kurator galeri sukses bernama Sung Duk Mi (diperankan oleh Park Min Young).

Sung Duk diam-diam juga seorang fangirl idola berdedikasi yang menjalankan sebuah fanite. Dia bekerja dengan bosnya yang keras bernama Ryan Gold (diperankan oleh Kim Jae Wook).

Dia pro dalam kedua aspek kehidupannya, dan karena dedikasinya yang fangirl, Duk Mi harus putus dengan beberapa pacar, sebagai gantinya memutuskan untuk melakukan semua kegiatan fangirlnya alih-alih berkencan.

 

Ryan adalah direktur baru di galeri tempat Duk Mi bekerja. Pernah menjadi pelukis, Ryan adalah sensasi di dunia seni dari debut hingga pensiun, dan sekarang melihat kesuksesan karier sebagai sutradara. Seorang individualis yang terus-menerus, Ryan datang untuk mencari tahu tentang kehidupan ganda Duk Mi.

Tapi kamu harus sabar ya, karena drama Her Private Life baru akan mengudara di TvN setelah drama Touch Your Heart yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na berakhir. Berikut 4 alasan nonton drama Korea, Her Private Life.

 

1. Park Min Young

[Bintang] Park Min Young
"Kim Mi So adalah karakter favoritku dari karakter-karakter lain yang pernah aku mainkan," lanjut Park Min Young. (AllKpop)

Drama What’s Wrong with Secretary Kim yang ditayangkan tahun lalu menaikkan popularitas Park Min Young. Perannya sebagai sekretaris yang cantik dan selalu tampil sempurna membuat penonton menyukainya.

Park Min Young sendiri menyebut drama ini sangat membekas di ingatannya. Bahkan setelah selesai syuting, dia masih ingin kembai memerankan Kim Min So.

"Kim Mi So adalah karakter favoritku dari semua karakter yang pernah aku mainkan. Rasanya aku masih syuting drama What’s Wrong With Secretary Kim. Aku sangat rindu dan ingin kembali," ujarnya dikutip dari daebakkpop. Tak heran jika drama Korea, Her Private Life banyak yang menanti.

 

2. Kim Jae Wook

[Bintang] Kim Jae Wook
Kim Jae Wook. Foto: via koalasplayground.com

Kim Jae Wook merupakan salah satu aktor kenamaan Korea Selatan. Terkenal berkat aktingnya sebagai Noh Sun Ki, chef tampan dan cool di drama Coffee Prince (2007), ia kini sudah membintangi sederet drama serta film layar lebar.

 

3. Adaptasi Webtoon

Park Minyoung
Park Park Min Young. (dok. Instagram @rachel_mypark/https://www.instagram.com/p/BtBs-zDh0Wv/Asnida Riani)

Sama dengan drama What's Wrong with Secretary Kim, drama Her Private Life diadaptasi berdasarkan webtoon Noona Fan Dot Com. Banyak yang penasaran dengan visualisasi webtoon yang lucu menjadi adegan riil.

 

4. Romantis Komedi

Her Private Life
Her Private Life (Soompi)

Genre drama romantis komedi sangat populer bagi penggemar drama Korea. Bahkan banyak yang terbawa perasaan karena kisah-kisah romantis drama Korea. Drama Her Private Life menawarkan kisah romantis dan lucu sehingga menarik untuk ditunggu.

Lanjutkan Membaca ↓