BLACKPINK Tampil Enerjik Video Dance Practice Kill This Love

Nizar Zulmi09 Apr 2019, 13:08 WIB
Video musik BLACKPINK 'Kill This Love’

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK saat ini sedang gencar melakukan promosi untuk comeback terbarunya, Kill This Love. MV terbaru telah dirilis pada 5 April dengan jumlah views yang membludak dan memecahkan rekor.

Sejak awal diunggah, MV ini memang mencuri perhatian penggemar dari segi audio dan visual. Kini beberapa hari berselang mereka merilis video dance practice yang tak kalah menarik.

BLACKPINK Kill This Love
BLACKPINK Kill This Love

Secara umum koreografi yang disuguhkan BLACKPINK tak jauh berbeda dari karya-karya sebelumnya. Akan tetapi yang bisa dilihat adalah progress yang ditunjukkan Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose.

Sejauh ini video dance Kill This Love telah ditonton 2,2 juta kali. Lisa sebagai main dancer menunjukkan kualitasnya di video tersebut. Member BLACKPINK asal Thailand ini berhasil meyakinkan fans jika ia adalah rapper dan dancer berbahaya di kancah K-Pop. 

2 of 3

BLACKPINK Pecahkan Rekor

3 of 3

Siap Beraksi di Coachella

Blackpink Kill This Love
Blackpink Kill This Love (sumber: allkpop)

Sementara itu para penggemar juga sudah tak sabar menantikan penampilan BLACKPINK di Coachella 12 April nanti. Aksi mereka akan disiarkan live di YouTube yang bisa disaksikan penggemar di berbagai negara.

Dengan comeback yang meyakinkan, tampaknya BLACKPINK akan disambut meriah di panggung megah Coachella. Sudah siap menantikan penampilan mereka?

Lanjutkan Membaca ↓