Geram dengan Paparazi Scarlett Johansson Takut Kejadian Putri Diana Terulang

Lanny Kusumastuti10 Apr 2019, 12:24 WIB
Penampilan Seksi Scarlett Johansson di People's Choice Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Diikuti paparazi jadi salah satu risiko yang tak bisa dihindari oleh seorang selebriti, termasuk Scarlett Johansson. Pemeran Black Widow itu pun sangat geram dengan para paparazi yang terus menguntitnya karena dinilai telah membahayakan nyawa banyak orang.

Bercerita tentang pengalamannya menjadi target paparazi, Scarlett mengatakan bahwa dirinya pernah diikuti lima orang pria yang menggunakan sebuah mobil berkaca gelap, usai menghadriri acara Jimmy Kimmel late-night show.

Penampilan Seksi Scarlett Johansson di People's Choice Awards 2018
Scarlett Johansson (AFP Photo/Getty Images/Matt Winkelmeyer)

Lebih lanjut ia menuturkan jika para paparazi menerobos lampu merah dan membahayakan para pejalanan kaki, "Jadi (agar) mereka bisa mangikuti saya untuk mencari tahu di mana saya tinggal dan kemudian membuntuti saya dan putri saya ke tempat kami tinggal," tuturnya seperti dikutip dari laman E!News.

Tak sampai di situ Scarlett juga menyebut para paparazi tak peduli jika tindakan mereka akan membahayakan orang lain. Bahkan mereka rela menunggu berhari-hari untuk bisa membuntuti Scarlett dan putrinya.

"Paparazzi mempertaruhkan nyawa orang (lain), sehingga mereka bisa menunggu berhari-hari di lingkungan yang tenang dengan mobil yang gelap, dan mencoba mengikuti saya ke taman bermai dan memotret anak saya dan anak-anak lain di tempat yang aman yang harusnya dilarang (untuk paparazi), tetapi tidak. Semua ini (seolah) sangat legal," jelas Scarlett Johansson.

Khawatir akan Seperti Putri Diana

Terkait masalah ini Scarlett pun teringat dengan kasus Putri Diana yang sampai kehilangan nyawa karena berusaha menghindari paparazi. Karenanya, Scarlett pun tak ingin hal serupa terjadi padanya juga orang lain yang mengalami hal serupa.

Putri Diana
Diana, Princess of Wales. (AFP PHOTO / JAMAL A. WILSON)

"Para paparazi secara konsisten melakukan upaya yang semakin berbahaya untuk menguntit dan melecehkan orang-orang yang mereka potret," ujar Scarlett saat muncul di acara Jimmy Kimmel Live!.

"Bahkan setelah kematian tragis Putri Diana, undang-undang itu tidak pernah diubah untuk melindungi target dari paparazi yang tidak patuh hukum. Banyak paparazi yang memiliki masa lalu kriminal dan akan melakukan tindakan kriminal untuk mendapatkan hal mereka," tukasnya.

Pertarungan Scarlett Johansson dengan Paparazi

[Bintang] Scarlett Johansson
Scarlett Johansson. (AFP/Jamie McCartie)

Mengerikan memang jika membayangkan kehidupan Scarlett dan selebriti lain yang menjadi sasaran paparazi. Scarlett pun tak tinggal diam dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Sebagai korban Scarlett ingin paparazi mendapatkan hukuman setimpal karena telah membayakan banyak orang. Selain itu ia juga ingin masalah paparazi menjadi hal serius yang harus segera ditangani pihak berwajib.

"Ini hanya pemainan yang tinggal menunggu sebelum orang lain terluka parah atau terbunuh, seperti Putri Diana," tegasnya.

Lanjutkan Membaca ↓