Sebelum Foto dengan Roger Danuarta Beredar, Cut Meyriska Sudah Bicara Mahar

Anto Karibo09 Apr 2019, 16:24 WIB
Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Kabar yang mengatakan bahwa Roger Danuarta memiliki hubungan dengan Cut Meyriska beberapa waktu silam sepertinya makin nyata. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya foto keduanya di ranah maya.

Bukan akun gosip, namun foto tersebut beredar dari akun media sosial Roger Danuarta. Dari foto tersebut tampak kebersamaan dan kedekatan keduanya. Agaknya mereka mulai go publik atas hubungan yang ada.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Isntagram)

Cut Meyriska sendiri saat ini sudah mulai yakin dengan hijrahnya. Jilbab sebagai penutup aurat bagi muslimah telah dikenakan. Sementara Roger sudah pula meyakini Islam sebagai agamanya. Tercatat, Roger mualaf beberapa waktu silam.

Sinyal-sinyal terkait kedekatan dan keseriusan mereka sepertinya tersirat dari unggahan yang ada di laman Instagram Cut Meyriska beberapa bulan lalu. Ketika itu dirinya menyoal cowok ideal dan juga mahar pernikahan.

"#Repost @hanan_attaki with @get_repost. Cowok ideal itu, jagain ceweknya. Langsung ngasi mahar #80jt untuk halalin, biar bebas ngapa-ngapain," tutur Cut Meyriska di laman Instagramnya, cut_meyriska26 beberapa waktu lalu.

Siratkan Pernikahan

[Fimela] Cut Meyriska
(Instagram/cutratumeyriska)

Apa yang diunggah Cut Meyriska seolah merupakan syarat bagaimana dirinya akan menerima sosok pria idaman. Seorang yang mampu menunjukkan jiwa ksatrianya dan berjanji akan menjadi pendamping tak hanya di dunia namun sampai ke Surga.

"#eh maksudnya biar cintanya abadi sampe ke surga. #bukancintabiasa apalagi cinta-cintaan Repost from @ronnyirwandinata thx bro, next shift editor keren," lanjutnya.

Tulus Ciintanya

[Bintang] Cut Meyriska
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. (Bintang Pictures)

Dari sebuah ceramah dari Ustaz Hanan Attaki yang diunggahnya, Cut Meyriska sepertinya setuju bahwa sosok pria yang tukus cintanya adalah mereka yang memiliki keberanian untuk menghalalkan cintanya kepada perempuan.

"Insyaallah orang yang siap, laki-laki yang siap menghalalkan hubungan, berarti dia laki-laki yang lebih tulus, serius, dan sejati cintanya. Karena kalau dia nggak sejati, pasti dia akan takut dengan tanggung jawab pernikahan," kutipnya.

Lanjutkan Membaca ↓