Demi Kesayangan, Ariel Tatum Terbang ke Los Angeles

Anto Karibo10 Apr 2019, 08:24 WIB
Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum sekarang ini lebih sering mengunggah aktivitas pribadinya lewat Instagram story. Seperti ketika dirinya menyambangi Los Angeles, California demi seorang pria yang dipanggilnya dengan sebutan sayang.

Sosok tersebut adalah JaVale McGee, seorang pebasket profesional Amerika Serikat yang saat ini bermain untuk klub Los Angeles Lakers. Ariel dalam Instagram storynya menampakkan kesenangannya.

[Fimela] Ariel Tatum
Ariel Tatum. (Foto: instagram.com/arieltatum)

Satu hal ketika ia mendapati dirinya berada di Staples Center dan bisa menyaksikan klub kesukaannya LA Lakers berlaga serta menuai kemenangan, dan kedua karena ia bisa melihat langsung pebasket idolanya.

"113 points babyyy. Gue sayang JaVale McGhee," demikian tulisnya di Instagram story akunnya, arieltatum baru-baru ini.

Dari akunnya tersebut, Ariel Tatum juga diketahui menyantap makan dahulu sebelum menonton pertandingan basket kesukaannya. Ia ketika itu tengah makan di kawasan Malibu, California.

Gloomy San Fransisco

Ariel Tatum
Ariel Tatum (Instagram/arieltatum)

Perjalanan plesiran Ariel Tatum pun berlanjut. Kembali di Instagram storynya, Ariel terlihat berada di dalam mobil yang melaju di atas jembatan San Fransisco.

"Mau masukin lagu I Left My Heart in San Fransisco tap ga ada signal, jadi pakai yang ada aja lah ya," tulisnya baru-baru ini.

Jarang Upload

[Fimela] Ariel Tatum
Ariel Tatum (Adrian Putra/Fimela.com)

Sebagaimana diketahui, Ariel Tatum memang telah jarang mengunggah aktivitasnya di media sosial terutama Instagram. Hanya unggahan kerjasama iklan yang masih dilakukannya di media sosial miliknya.

Lanjutkan Membaca ↓