Sukses

Entertainment

El Barrack Jadi Saksi Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Jessica Iskandar, Richard Kyle dan El Barrack menghabiskan waktu dengan berlibur di Bali. Ini memang bukan pertama kalinya pasangan ini mengajak El berlibur bersama, sebelumnya mereka pernah berlibur ke luar negeri.

Namun ada yang menarik di liburan kali ini, pasalnya El mengabadikan momen kebersamaan Richard dan Jedar. Saat itu, sang ibu dan Richard Kyle sedang berada di tepi kolam renang.

Jedar yang mengenakan crop top warna kuning terlihat bersandar di Richard. Sedangkan pria kelahiran 15 Desember 1987 ini tampak memeluk sang kekasih. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Richard.

"@alexanderbarackel dia mau fotoin kita 😌 his eyes through my lens 📷 jepret...jepret," tulis pria yang akrab disapa Richo itu sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

Semangat @richo_kyle hahaha

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Memang Jedar, Richo, dan El seperti tidak bisa dipisahkan. Mereka terlihat sangat serasi dan kompak. Bahkan kedekatan Richo dan El Barrack sudah seperti ayah dan anak.

Tentu saja ini memicu reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Jessica Iskandar dan Richard Kyle segera mengikat janji suci.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading