Sarwendah Rencanakan Lahiran dan Liburan di Singapura saat Lebaran

Anto Karibo10 Apr 2019, 10:24 WIB
Ruben Onsu-Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Sarwendah semakin menua. Menurut medis, perkiraan lahir anak kedua Sarwendah dan Ruben Onsu tersebut sekira Lebaran mendatang. Karenanya, pasangan ini pun merasa semua seperti berjalan sesuai rencana.

"Kalau tak ada halangan istriku nanti akan melahirkan tepat hari Lebaran," kata Ruben Onsu kala ditemui di sela LIDA 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (04/04/2019).

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah

Menurut Ruben, biasanya ketika Lebaran di rumahnya memang sepi. Karenanya ia memanfaatkan itu kondisi itu sebagai waktu bagi Sarwendah untuk melahirkan. "Dan kebetulan di rumah aku kan kalau lebaran pasti sepi," imbuhnya.

Kebiasaan dari keluarga Ruben Onsu adalah berlibur kala libur Lebaran. Karenanya, Ruben dan Sarwendah langsung berniat untuk melakukan persalinan dan sekaligus berlibur di Singapura selama dua bulan.

"Jadi karena biasanya kalau tahun baru dan Lebaran, keluarga aku kan pasti liburan. Nah ini tepat banget karena istriku mau melahirkan ya sekalian liburan aja nanti setelah melahirkan," ungkap Ruben Onsu.

Kondisi Sarwendah

[Fimela] Sarwendah
(Instagram/sarwendah29)

Selama masa kehamilan, Ruben mengatakan bahwa istrinya dan bayi pada kandungannya dalam keadaan baik serta siap untuk proses melahirkan. Namun, menjelang waktu perkiraan lahir, Sarwendah masih tetap harus melakukan cek up.

"Untuk kondisi Sarwendah sekarang ini alhamdulillah baik-baik aja. Cuma nanti harus ke Singapura lagi untuk check up rutin," ucap Ruben Onsu.

Sewa Apartemen

[Fimela] 7 Bulanan Sarwendah
(Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)

Selama nantinya dua bulan di sana, Ruben Onsu dan keluarga bakal menyewa apartemen. Hal ini dikarenakan tak hanya Ruben yang berangkat menemani, namun beberapa anggota keluarga juga akan kesana.

Saat ini Ruben tengah menyesuaikan jadwalnya dengan segala sesuatu tentang persalinan Sarwendah. Kemungkinan karena jadwalnya yang padat, Ruben akan menyusul Sarwendah dan rombongan keluarga yang berangkat dulu.

Lanjutkan Membaca ↓