Kalahkan Ariana Grande, MV BLACKPINK Raih View Terbanyak dalam 24 Jam

Nizar Zulmi09 Apr 2019, 23:08 WIB
4 Fakta MV Terbaru Blackpink, Kill This Love yang Langsung Tembus Puluhan Juta View

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK secara resmi dinobatkan sebagai grup dengan views tertinggi di YouTube dalam 24 jam. Mereka berhasil meraih pencapaian tersebut berkat single terbaru mereka, Kill This Love.

Dirilis pada 4 April MV Kill This Love telah meraup 56,7 juta views dalam sehari semalam. Rekor sebelumnya dipegang oleh Ariana Grande dengan hits singlenya berjudul Thank U, Next dengan pencapaian 55,4 juta views. Sementara di posisi ketiga dihuni IDOL dari BTS dengan 45,9 juta kali tonton.

 

Video musik BLACKPINK 'Kill This Love’
Video di balik layar pembuatan musik video 'Kill This Love' ditutup dengan aksi menggemaskan member BLACKPINK. (Sumber: YouTube/BLACKPINK)

“Kill This Love” langsung mengukuhkan posisi nomor 1 Trending di YouTube - Indonesia selama beberapa hari. Saat berita ini ditulis, jumlah penonton MV terbaru BLACKPINK itu sudah dilihat sebanyak 138 juta kali.

Euforia ini juga dirasakan para BLINK, sebutan fans BLACKPINK yang jumlahnya cukup besar di Indonesia. Mereka turut merasa bangga atas pencapaian luar biasa Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo.

2 of 2

Akankah Tergeser Lagi?

Blackpink Kill This Love
Blackpink Kill This Love (sumber: allkpop)

Meski tengah berbunga-bunga, dominasi BLACKPINK mungkin akan mendapat saingan yang berat. BTS dalam beberapa hari ke depan akan merilis comeback dengan single dan album anyar, Map of the Soul: Persona.

Bahkan mereka menggaet penyanyi kenamaan, Halsey sebagai rekan kolaborasi. Akankah dominasi BLACKPINK tergeser oleh kekuatan BTS dan para ARMY? Bersaing boleh kok, asal yang sehat ya.

Lanjutkan Membaca ↓