Cerita Kehamilan Asri Welas yang Kekurangan Air Ketuban

Syifa Ismalia11 Apr 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Asri Welas

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Asri Welas tengah mengandung anak ketiga dari pernikahannya dengan Galiech Ridha Rahardja. Sudah memasuki trimester ketiga, Asri pun bercerita tentang kendala kehamilan yang dialaminya.

Ya, dikehamilan anak ketiganya ini dirinya mengalami kekurangan air ketuban yang bisa jadi membahayakan sang buah jati yang berada dalam kandungan.

[Fimela] Asri Welas
Asri Welas (Instagram/asri_welas)

"Dikehamilan yang ini fokusnya itu beda dari pertama kedua, seperti cek darah sempet tiga kali kirim darah ke Amerika, jangan sampai ada kelainan kromosom. Sekarang masalahnya cuman kurang air ketuban. Aku rasa udah makan banyak tapi kata dokter kurang sih," kata Asri Welas saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Kekurangan air ketuban di kehamilan ini, membuat suami astri Asri Welas menjadi lebih perhatian padanya. Tak lain hal itu dilakukan agar Asri Welas dan calon bayinya terus berada dalam kondisi yang baik.

"Selalu suami aku itu WA aku ayo minum terus udah makan belum, karena memang aktivitas ku kan luar biasa. Jadi beser juga," terang Asri Welas.

2 of 2

Lebih Peduli

[Fimela] Asri Welas
Asri Welas (Nurwahyunan/Fimela.com)

Diakui Asri Welas, menuju hari H kelahirannya, ia mulai lebih peduli dengan kesehatannya. Satu diantaranya tidak menggunakan hak tinggi selama menjalani kegiatan sehari-hari.

"Biasanya sih masih cuek pakai hak tinggi sekarang lebih pake kets. Dokter cuman bilang harus banyak makan harus banyak minum. Air ketubannya biar nggak habis. Sekarang Alhamdulillah," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓