Sukses

Entertainment

4 Bocoran Kisah Film Avengers: Endgame dari Trailer Special Look

Fimela.com, Jakarta Film Avengers Endgame dijadwalkan film ini akan tayang 26 April mendatang di Amerika Serikat. Indonesia dan beberapa negara asia lain mendapatkan tanggal rilis dua hari lebih awal, 24 April 2019.

Pre sale tiket film Avengers Endgame sudah banyak yang memesan. Bahkn rekornya sudah melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh Star Wars: The Force Awakens. Avengers Endgame menjadi film dengan penjualan tiket presale terbanyak dalam kurun waktu 24 jam.

 

Film ini menjadi film Avengers paling panjang durasinya, hingga tiga jam. Mendekati penayangannya, trailer sepsialpun dirilis pada 2 April 2019 itu.

Meski hanya berdurasi satu menit, trailer Avengers: Endgame sedikit menjawab segala kegalauan para fans. Cek 4 bocoran kisah film Avengers Endgame dari video special look film Avengers Endgame berikut ini.

 

1. Tony Stark Selamat

Penggemar Iron Man tak pernah kuatir, karena Tony Stark . Dalam trailer Avengers: Endgame diperlihatkan Tony Stark kembali ke bumi. Entah bagaimana caranya di dalam trailer dan tak ditunjukkan, dia juga bertemu dengan pujaan hatinya, Pepper Potts.

 

2. Capten America dan Iron Man Rujuk

Tak hanya itu, dalam trailer Avengers: Endgame juga diperlihatkan pertemuan kembali Capten America dan Iron Man pasca Captain America: Civil War. Seperti yang diketahui, hubungan Tony Stark dan Steve Rogers sempat retak. Ini disebabkan Tony mengetahui bahwa pembunuh kedua orang tuanya adalah teman Steve, Bucky atau Winter Soldier.

 

3. Anggota Baru

Perbedaan sangat jauh terlihat saat anggota Avengers berkumpul di film Avengers: Infinity War dan saar Avengers: Endgame. Adanya beberapa anggota baru yang bakal bergabung dengan Avengers juga diperlihatkan dalam trailer.

Salah satunya adalah Kapten Marvel. Carol Danvers akan datang ke bumi membantu Avengers mengalahkan Thanos sebagai bentuk balas dendam karena kematian temannya, Nick Fury.

Lalu juga ada Nebula dan Rocket Racoon yang juga turut serta dalam misi melawan Thanos di Planet Titan 2. Tak ketinggalan juga Scott Lang si Ant-Man, entah bagaimana caranya ia bisa keluar dari dunia kuantum hingga akhirnya bergabung dengan Avengers.

 

4. Menyerbu Thanos

Setelah berkumpulnya beberapa pahlawan super di markas Avengers, mereka kembali ke planet Titan 2 untuk melawan Thanos. Mereka menggunakan sebuah pesawat berteknologi kecepatan cahaya yang kemungkinan itu adalah pesawat pasukan Guardian of Galaxy. Dalam trailer juga diperlihatkan Kapten Marvel yang bertugas sebagai pilot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading