Pantang Lakukan Hal Ini, Syarat Nia Ramadhani Tetap Jadi Keluarga Bakrie

Anto Karibo10 Apr 2019, 14:24 WIB
[Fimela] Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dengan Ardie Bakrie, Nia Ramadhani seolah menyatakan undur diri dari dunia entertainment khususnya ranah akting. Dirinya hampir tak terlihat lagi bermain film apalagi sinetron striping.

Sebagai istri, bagaimanapun Nia Ramadhani sudah tercukupi secara materi. Sebagaimana diketahui, Ardie Bakrie merupakan anak dari pengusaha dan politisi kondang Aburizal Bakrie. Ardie pun mewarisi perusahaan sang ayah untuk dikelola.

[Fimela] Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Menyinggung soal persoalan akting, Nia Ramadhani mengungkap bagaimana ada garis tegas dari suami dan juga keluarganya. Hal itu terkuak kala dirinya mewawancarai Shandy Aulia dalam program yang dibawakannya, Ngopi Dara.

Shandy yang sering beradegan ciuman dalam beberapa filmnya ternyata atas sepertujuan suami. Ia mengaku kala tawaran dan skenario datang, maka bersama suami dirinya pun melakukan diskusi.

Berbeda dengan Nia Ramadhani yang mengucap tegas bahwa suaminya tak akan ridho ketika dirinya beradegan mesra dengan pria lain. "Kalau gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah," tegasnya.

Diusir dari Rumah

[Fimela] Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Sebagai perempuan dan istri, Nia Ramadhani tahu betul bagaimana karakter suaminya. Juga dengan keluarga besar Aburizal Bakrie yang tak akan menerima jika dirinya melakukan adegan mesra dengan orang lain.

"Korban mertua juga. Gue pasti diusir dari rumah," papar Nia Ramadhani.

Marahnya Suami

[Fimela] Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Nia Ramadhani tak bisa membayangkan bagaimana kemarahan suami dan keluarga jika ia melanggar syarat tersebut. "Dia pasti marahin gue. Kurang apa lagi sih, mau apaan sih lo ciuman-ciuman, masih kurang?" tandas Nia.

Lanjutkan Membaca ↓