Ajakan Marcell Darwin Buat Yuki Kato: Nikah Yuk

Rivan Yuristiawan10 Apr 2019, 14:45 WIB
[Fimela] Yuki Kato

Fimela.com, Jakarta Dua aktris muda, Yuki Kato dan Marcell Darwin dipasangkan dalam sebuah film layar lebar. Mereka berdua akan menjadi tokoh utama dalam film bergenre drama komedi berjudul Nikah Yuk.

Film yang diproduksi oleh Lens Cinema ini rencananya akan tayang pada awal tahun depan. Sebelumnya, para pemain dan kru akan terlebih dulu menjalani proses syuting yang dilangsungkan di dua negara, yaitu Indonesia dan Jepang.

Menyoal pemilihan negara Jepang sebagai salah satu tempat mereka menjalani proses syuting, menurut Dwi Arkaniza selaku produser memang terkait jalan cerita yang ditawarkan. Karakter Lia yang diperankan Yuki Kato merupakan seorang komikus dan komik sangat identik dengan negeri Matahari Terbit itu.

 

Nikah Yuk
Poster film Nikah Yuk (Lens Cinema)

"Kita mengambil setting di Jepang bukan sekedar jalan-jalan atau menunjukkan keindahannya, melainkan karena kebutuhan cerita dan karakter. Lia (Yuki Kato) adalah seorang komikus, dan Jepang adalah salah satu kiblat komik," ungkapnya dalam rilis yang diterima Fimela Selasa (9/4/2019).

Film Nikah Yuk sendiri bercerita tentang rasa trauma akan telat nikah yang dialami orangtua dari Arya (Marcell Darwin) sehingga meminta anaknya untuk segera menikah. Berbagai cara pun dilakukan untuk membujuk Arya mau mengesampingkan kariernya sebagai fotografer dan segera menikah. Sampai pada suatu hari, Arya bertemu dengan Lia, seorang komikus yang membawa kehidupannya ke babak yang baru.

"Yuki Kato kita siapkan untuk mengikuti workshop membuat komik agar menyatu dengan karakternya," kata Adhe Dharmastriya selaku sutradara.

 

Ringan dan Sederhana

Marcel Darwin
Marcel Darwin

Meski mengangkat tema terkait pernikahan, film Nikah Yuk tetap dikemas secara ringan dan sederhana sehingga bisa dinikmati oleh banyak orang.

"Kami mengemas (Film Nikah Yuk) ke dalam genre romantic comedy, dimana kita bisa terharu, baper, sedih, dan tertawa saat menyaksikan filmnya. Walaupun ringan, tetap akan ada pesan yang yang tergambar dalam film ini," lanjut Adhe.

Selain Yuki Kato dan Marcell Darwin, nama-nama yang juga ikut terlibat di film Nikah Yuk antara lain Aliyah Faizah, Roy Marten, Ivanka Suwandi, dan Dwi Aekaniza Aprilia.

Kedekatan Marcell Darwin dan Yuki Kato

Lanjutkan Membaca ↓