#JusticeForAudrey, Cinta Laura Dukung Pelaku Jangan Dibebaskan

Anto Karibo10 Apr 2019, 14:03 WIB
Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Kasus yang menimpa seorang siswi SMP bernama Audrey membuat terhenyak banyak pihak termasuk Cinta Laura. Bagaimana tidak, gadis belia ini harus menanggung sakit secara fisik dan psikologis atas tindakan 12 siswi SMA yang mengeroyoknya.

Cinta memang menjadi satu dari sekian artis yang ikut bersuara mengecam kasus ini di antaranya Nikita Mirzani, Atta Halilintar, Hotman Paris Hutapea, Anji, Ifan Seventeen, dan lain sebagainya.

[Fimela] Cinta Laura
Coach Opens New Store (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Di Instagram Story, Cinta mengunggah sebuah petisi berjudul #Justice For Audrey. Dalam judul tersebut tampak gambar seorang perempuan yang menerima bully dan perlakuan tak mengenakkan dari beberapa orang.

"Don't let these bullies away with it," demikian Cinta yang menegaskan tak ingin para pelaku bisa bebas dari apa yang telah mereka lakukan kepada Audrey.

Sebagai sesama perempuan, tentu Cinta Laura tahu bagaimana perasaan Audrey yang menderita. Ia pun berharap agar penyeldikan atas kasus ini dilakukan dengan seksama dengan penyelesaian yang setuntas-tuntasnya.

2 of 2

Stop Bullying

Justice for Audrey
Justice for Audrey (Foto: Twitter)

Di akun twitternya, Cinta Laura juga tegas melakukan kampanye atas kasus ini. Ia menuliskan sebuah tuntutan agar apapun perlakuan yang menjurus kepada aksi tak humanis dan bullying harus dihentikan.

"Stop this injustice! Please sign this petition guys, we must end these inhumane actions. #Stopbullying #justiceforaudrey Link to petition: bitlylink.com/jSNEU," tulis Cinta.

Lanjutkan Membaca ↓