Raditya Dika Sudah Menikah, Film Single Jadi 2 Lebih Dewasa

Rivan Yuristiawan11 Apr 2019, 17:45 WIB
Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang bakal mengisi momen lebaran tahun ini adalah film Single 2. Film Single 2 sendiri masih bercerita tentang Ebi (Raditya Dika) yang masih saja menjomblo di usianya yang semakin dewasa.

Yang berbeda dari film sebelumnya menurut Raditya Dika, di film Single 2, masalah yang diangkat lebih dewasa dari film yang terdahulu. Film ini awalnya terinspirasi Raditya Dika yang sempat memegang tahta sebagai Presiden Jomlo Indonesia. Hal itu dikarenakan ia yang lama tak kunjung menikah.

Dika akhirnya melepas predikat itu dengan menikahi Anissa Aziza. Sebelum menikah, rupanya Raditya Dika sempat menuangkan kegelisahannya selama menjomlo. Cerita kegelisahan Raditya Dika itu bisa disaksikan lewat film Single 2.

 

[Bintang] Raditya Dika
Anissa Aziza dan Raditya Dika. (Instagram/anissaaziza)

"(Film Single 2) Persoalannya lebih dewasa. Karena Single kesatu, kita bertanya soal apa sih rasanya sebagai seorang kakak dilangkahi adiknya menikah. Sekarang kita bertanya soal, 'bener nggak ya kalau kita sendirian, gue bisa tetap happy sama hidup gue'," terang Radit kemudian.

Menilik dari persoalan yang diangkat, terlebih lagi ceritanya yang memang dibangun dengan kejujuran Raditya Dika sebagai sutradara dan penulis yang pernah merasakan lama menjomblo, film Single 2 diyakini akan kembali mengulang kesuksesan yang dicapai film Single sebelumnya.

 

Sejuta Penonton

[Bintang] Raditya Dika
(Instagram/raditya_dika)

"Iya itu Single pertama saya yang tembus sejuta sih, cuma kalau untuk yang ini jujur aja lebih pengen jujur aja kayak bikin Single pertama. Mudah-mudahan kejujuran itu bisa bisa diterjemahkan jadi penonton yang banyak," pungkas Raditya Dika.

Selain Raditya Dika, film bergenre drama komedi tersebut juga menghadirkan selebgram Yoga Arizona, komika Ridwan Remin, dan aktris muda Mentari Novel.

Presiden Jomblo

Lanjutkan Membaca ↓