Zee Zee Shahab Sentil Sikap Egois di Era Sekarang

Anto Karibo11 Apr 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Zee Zee Shahab

Fimela.com, Jakarta Era milenial dikenal dengan generasi yang sering mengutamakan egoisme diri. Tak heran ketika Zee Zee Shahab mendapati banyak sekali orang yang hidup di era ini terlalu sibuk dengan kebahagiaan diri sendiri.

"Yang banyak terjadi saat ini, sibuk memikirkan dan membahagiakan diri sendiri," tutur Zee Zee Shahab di laman Instagramnya, zeezeeshahab baru-baru ini.

[Fimela] Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab

Istri dari news anchor Prabu Revolusi ini menambahkan jika banyak dari mereka yang hanya memandang segala permasalahan dari sudut pandang pribadi. Sehingga mereka pun lupa bahwa manusia yang merupakan makhluk sosial memiliki kebutuhan atas orang lain.

"Sampai kadang lupa kalau kita gak hidup sendiri, masih sangat butuh bantuan orang lain," papar pemilik nama asli Fauziah Shahab tersebut.

Kepada diri sendiri dan orang lain, Zee Zee Shahab pun berusaha menyampaikan supaya manusia seharusnya bisa rukun dan damai. "Kurang-kurangin nyakitin perasaan orang, banyak-banyakin nyenengin orang," tandasnya.

Perbanyak Senyum

[Fimela] Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab

Senyum merupakan satu hal yang remeh namun memiliki manfaat yang sangat banyak. Baik untuk pelaku, maupun mereka yang mendapatkan senyuman dari seseorang. Bagi Zee Zee, tersenyum merupakan hal yang sangat penting.

"Nothing, just smile," singkatnya seraya mengunggah foto dirinya yang tengah tersenyum.

Netizen Kagum

[Fimela] Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab

Zee merupakan salah satu artis yang kerap menuliskan kata-kata mutiara atau nasehat yang ditujukan kepada diri dan orang lain. Tak jarang banyak netizen pun yang memberikan pujian atas sosoknya yang dianggap cantik luar dalam.

"Dari dulu zaman film luv aku sudah terpikat sama gadis ini (ketauan kan anak jadulnya. Eh maaf terpikat sama mami ini. Cantiik luar dalam. Sederhana dan selalu bikin kangen sama aktingnya," tandas akun herdiyantiocha.

Lanjutkan Membaca ↓