Sukses

Entertainment

Derita Paul T Five Sulit Cari Sepatu karena Ukuran Kaki Terlalu Besar

Fimela.com, Jakarta Paul T Five menjadi salah satu musisi tanah air yang fashionnya selalu nyentrik dari tahun ke tahun. Sehingga, ia pun sering kali membeli suatu barang agar tampil sempurna.

Diakui Paul T Five, diantara semua barang yang ia miliki, ia sangat menyukai sepatu. Bahkan ia sampai mengoleksinya, namun sayang ia sering kali kesulitan mencari ukuran sepatu untuk dirinya.

"Kadang-kadang gini kalau sepatu yang penting tuh ada ukurannya kalau saya, karena kan saya kalau ukuran kan 47 setengah , which is 31 cm," kata Paul T Five saat ditemui di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019).

Karena sering kali kesulitan, personel T Five itu mengaku selalu menitip sepatu kepada teman-temannya yang pergi ke luar negeri. Lantaran, ukuran sepatunya lebih banyak ada di luar dibandingkan di dalam negeri.

"Kalau teman-teman saya lagi di luar (negeri) biasanya nitip kaya gitu. Udah gitu kopernya penuh lagi kan penuh sendiri, kotaknya segini," lanjut Paul T-Five.

Tak Banyak Memilih

Karena susah mendapatkan ukuran sepatu yang diinginkan ya, sehingga ia tak banyak memilih. Baginya yang terpenting ada nomor yang sesuai dengan kakinya.

"Iya saya adalah orang yang paling sulit mendapatkan sepatu karena kadang-kadang saya nggak bisa milih model yang saya mau yang penting ada ukurannya," kata Paul T Five.

Banyak Reseller

Dengan banyaknya reseller di Jakarta belakangan ini, Paul pun merasa terbantu. "Tapi sekarang kalau di Jakarta kan emang udh ada anak-anak reseller juga sama anak-anak yang udah datengin sepatu-sepatu yang dari sana. Biasanya yang nomor gue tuh cuman 1. Jadi saya harus cepat-cepatan tuh," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading