Yuki Kato Dapat Tantangan Baru di Film Nikah Yuk

Rivan Yuristiawan11 Apr 2019, 14:45 WIB
Nikah Yuk

Fimela.com, Jakarta Aktris Yuki Kato mendapat tantangan baru saat terlibat dalam film berjudul Nikah Yuk. Di film yang ia mainkan bersama Marcell Darwin itu, Yuki Kato dituntut untuk mendalami perannya sebagai Lia yang berprofesi sebagai seorang komikus.

Diakui Yuki, perannya di film produksi Lens Cinema tersebut mengharuskan dirinya untuk mahir dalam menggambar. Tak ayal, ia pun dituntut untuk melakukan workshop khusus demi peran yang ia mainkan.

"Dapat pengalaman baru di sini, perannya beda dengan lainnya. Di sini aku jadi komikus. Untuk mendalami karakter aku harus belajar gambar. Aku ikutin workshop komik manga, biar lihai ngegambarnya," ucap Yuki Kato.

 

Yuki Kato
Yuki Kato berkimono (Instagram/yukikt)

Meski tertantang, nyatanya wanita keturunan Jepang-Indonesia itu mengaku mendapat keseruan tersendiri. Pasalnya, karakter Lia yang ia perankan cukup relate dengan dirinya sebagai pecinta komik.

"Seru karena karakter Lia itu nyentrik, dan aku memang dari dulu suka komik, jadi pas dapat peran ini, wah kesempatan sekali untuk belajar," tutur Yuki Kato kemudian.

 

Marcell Darwin

[Bintang] Marcell  Darwin
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Hampir sama seperti yang dialami Yuki Kato, Marcell Darwin pun memiliki kesamaan dengan perannya di film Nikah Yuk. Berperan sebagai Arya, mantan kekasih Cinta Laura itu merasa tersentil dengan cerita yang ia mainkan di film.

"Agak mirip dengan kehidupan nyata gua jadi agak tersentil juga," pungkas Marcell Darwin.

 

Sinopsis Film

[Bintang] Marcell  Darwin
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Film Nikah Yuk sendiri baru akan memulai proses syuting di dua negara, yaitu Indonesia dan Jepang dalam waktu dekat. Bercerita tentang rasa trauma akan telat nikah yang dialami orangtua dari Arya (Marcell Darwin) sehingga meminta anaknya untuk segera menikah.

Berbagai cara pun dilakukan untuk membujuk Arya mau mengesampingkan kariernya sebagai fotografer dan segera menikah. Sampai pada suatu hari, Arya bertemu dengan Lia, seorang komikus yang membawa kehidupannya ke babak yang baru.

Lanjutkan Membaca ↓